CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing Butuh Minum Susu Nggak, sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5763834d31e2e65d678b456c/kucing-butuh-minum-susu-nggak-sih

Kucing Butuh Minum Susu Nggak, sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
si tom doyan susu mungkin masih bocah kali ye
beberapa kali piara kucing ndak pernah tak kasi susu gan
lha ane aja jarang mimik cucu.. emoticon-Frown
Sebenernya manusia jg gitu. Bahkan sapi/kambing/kuda yg memproduksi susu pun kalo uda gede mereka ga minum susu. Alasannya bener karena uda ga memproduksi enzim laktase makanya suka dijumpai manusia yg alergi susu (sakit perut setelah minum susu).
Kalo manfaat susu buat manusia dewasa itu masih tanda tnya bener ngga nya. Karena pernah ad yg bahas di artikel itu hanya "permainan" perusahaan susu. Cmiiw
korban film berarti...
kucing dewasa masih hobi minum susu
Empus ane kalo di kasih susu doi mencret
kucing ane malah suka minum air sungai
baru tau ane gan.. thanks infonya
Wah baru tau nih... emoticon-Rate 5 Star
kucing butuh belaian gan
Kucing liar deket rumah ane malah makan rumput gan beneran ane emoticon-Ngakak
yg butuh kitten yg butuh ane punya byk emoticon-Toast
ane aja jarang minum susu gan. emoticon-Hammer2
kucing dewasa ane kalo di kasih Susu sukanya mencret/eeknya lembek/cair gan
emoticon-Ngakak tapi kasihan juga emoticon-Mewek kalo air putih Dari galon dia gamau gan... dia paling suka air keran... emoticon-Ngakak
Kurang minat piara kucing gan, ngeliat lidahnya yang kasar ane rada geli emoticon-Takut
masih minat piara anjing emoticon-Shakehand2
mamalia kan ga bisa merasakan rasa manis katanya.. emoticon-Matabelo
ane punya kucing ga dikasih susu gan
Diubah oleh ayusr
Thx gan infonya, walaupun ane gk pnya kucing. ane share ke temen ane yang punya kucing emoticon-Toast
Hmm menarik
Iya kucing emang ga cocok dikasih susu sapi gan
tergantung...
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di