wongngapak007Avatar border
TS
wongngapak007
Ketika Hasil Test Kehamilan negatif, tapi hasil USG...??
Selamat sore aganwati semua,

Saya hanya ingin bercerita sejenak. Maaf kalau trit nya acak acakan soalnya ane buat di HP, kebetulan Perjalanan pulang ke jawa naik kreta. Pulang dinas langsung berangkat, ada apa??

Jadi begini ceritanya, insya Allah nanti istri ane mau dilakukan tindakan kuret gan, dikarenakan masih adanya jaringan jaringan di rahim, ane gak tahu jaringan apa?



Berawal dari 3minggu yang lalu istri ane telat ganwati sekitar 8hari, lantas ane coba test pake Sensi*** untuk sekedar mengetahui, padahl dianjurkan ketika sudah 15 hari atau lebih, tapi karena istri ane harus ikut pelatihan jadi ane test, ternyata negatif, dan akhirnya istri ane berangkat.

Seminggu setelah itu, selesailah pelatihan tersebut, tapi pas pelatihan katanya istri ane nge-flek dan akhirnya dapat, kita pikir itu normal. Setelah selesai menstruasi, istri ane ngerasain nyeri gan di ulu hati, akhirnya masuk IGD, karena ane khawatir ane suruh priksain dia, dan mengejutkan!!!

Kata hasil USG pertama dokter bilang ke istri ane katanya gini "ibu habis keguguran yah, soalnya masih ada jaringan sisa, tapi kantungnya gak ada.". Istri ane kaget terua tlpm ane yang kebetulan lagi dinas pagi, sambil nangis dia crita hal itu. Karena kami ragu dengan hasil tersebut, kami lakukan USG kedua di Puskesmas, hasilnya berbeda katanya istri ane cuma mengalami infeksi gan, hanya dikasih obat tanpa perlu dikuret seperti saran rumah sakit pertama dikasih obat peluruh dan penghilang rasa nyeri. Karena masih ragu, saya arahkan ke rumah sakit swasta yang bagus, karena ane takut gan, ini pertama kali cabang bayi pertama. Hasil mengejutkan USG ketiga, ternyata istri ane harus dilakukan tindakan kuret. Barusan istri ane telepon katanya mau dilakuin tindakan.

Mohon doanya dari aganwati untuk ketegaran dan kesembuhan istri ane...

Tapi yang jadi pertanyaan, mengapa 3Kali USG hasilnya berbeda,,? Wallahu alam, semoga semua berjalan baik baik saja.aamiin
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
9.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan