carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Alasan Orang2 Memilih Untuk Nyicil Rumah


Beli rumah harganya mahaaalll, tabungan nggak cukup buat beli rumah, tapi pengen punya tempat tinggal sendiri, biar bisa mandiri dan nggak selalu ngerepotin orang tua. Nyicil! Ya nyicil rumah adalah solusinya, dari pada ngontrak, sama aja qt buang uang qt ke tempat sampah, tapi kalo nyicil rumah, itu sama aja qt lagi investasi. emoticon-Big Grin

KPR sekarang ini lagi menjamur dimana2, banyak bank yang menawarkan KPR dengan kelebihannya masing2, mulai dari bunga yang bervariatif sampai tenor pinjaman yang bisa mencapai 25 tahun.

Gw yakin untuk KPR ini sendiri pasti banyak yang pro kontra, tapi disini gw nggak akan bahas tentang itu. Terlepas dari pro kontra yang terjadi, ternyata diluar sana banyak orang yang berlomba2 mengajukan Kredit Pemilikan Rumah ini.

Tapi, apa kalian tau kenapa orang2 lebih memilih KPR? Menilik dari pengalaman gw pribadi karna gw jg udah ambil KPR dan juga meriset dari beberapa sumber, inilah yang gw rangkum untuk beberapa alasan yang membuat gw dan orang2 diluar sana memilih untuk ambil KPR :

Quote:





Diubah oleh carolpower 17-06-2016 08:09
0
48.1K
424
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan