Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pokpilAvatar border
TS
pokpil
(Masih di dunia Conjuring 2)Kenyataan Pemeran Valak
Don't Judge a Book..

Ketimbang Janet, sosok iblis bernama Valak dalam film The Conjuring 2 lebih banyak dicari. Publik pun penasaran dengan pemeran dari iblis yang menurut mitologi termasuk salah satu yang terkuat di neraka itu. Dia adalah Bonnie Aarons.
Spoiler for cekidot:

Wajah cantik Bonnie harus rela dipermak habis menjadi menyeramkan. Dalam balutan kostum biarawati, Valak meneror keluarga Hudgson dengan 'memperalat' arwah Bill Wiskins. Tujuannya tidak lain untuk membunuh Janet dan Ed Warren, suami Lorraine Warren.
walaupun sudah main di film besar Hollywood,

Spoiler for cekidot:

Bonnie tetaplah rendah hati, dan tak segan untuk menerima permintaan pertemanan via Facebook dari para penggemarnya tadi.Bentuk wajah Bonnie yang panjang dan unik membuatnya jadi pilihan yang tepat untuk memerankan tokoh jahat tersebut. Walaupun sudah bermain di banyak film, Valak adalah peran pertama Bonnie Aarons sebagai setan
Spoiler for cekidot:

Sekarang setelah studio New Line mengumumkan bahwa mereka akan membuat film tentang Valak sendiri, The Nun, apakah Bonnie Aarons akan kembali memerankannya? Tak ada yang tahu, yang jelas para penggemar sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan akting menyeramkan Bonnie.
ane kira udah emak emak,ternyata msh kategori Milf jg ...emoticon-Coolemoticon-Leh Uga
Diubah oleh pokpil 18-06-2016 08:04
0
12.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan