Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis.fizzarroAvatar border
TS
davis.fizzarro
Mi Band 2 Dari Xiaomi Dibandrol Seharga 300 Ribuan


Xiaomi baru saja meluncurkan Mi Band 2 sebagai penerus dari Mi Band 1. Produsen teknologi asal cina ini telah menjual lebih dari 20 juta gelang pelacak tahun lalu. Xiaomi mampu masuk ke pasar dengan strategi harga yang sangat agresif. emoticon-Sundul Gan (S)

Generasi kedua dari gelang pelacak ini menambahkan fitur baru yang menarik termasuk layar 0,42 inci OLED, monitor jantung, penghitung langkah kaki, penghitung kalori, serta tahan terhadap air. Namun perangkat ini juga dapat digunakan untuk memonitor tidur pengguna.

Menariknya, Xiaomi juga menghadirkan fitur dari perangkat Apple. Jika pengguna duduk terlalu lama, Mi Band 2 akan bergetar untuk mengingatkan pengguna untuk segera pindah tempat duduk. Mi Band 2 juga dapat terhubung ke ponsel Xiaomi melalui koneksi Bluetooth.

Walaupun diperkenalkan hari ini, Xiaomi baru akan menjual Mi Band 2 pada tangga 7 junia mendatang. Mi Band 2 tersedia dalam 4 pilihan warna termasuk hitam, biru, hijau, dan oranye. Untuk harga Xiaomi Mi Band 2 sendiri dibandrol dengan harga sekita 149 Yuan atau 300 ribu rupiah.

Spesifikasi lengkap:





kapan ya ni produk nongol dikaskus emoticon-I Love Kaskus (S)ditunggu gan

Sumber: Xiaomi Memperkenalkan Mi Band 2 Gelang Pelacak Aktivitas Tubuh
0
18.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan