Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Sukses Tebar Teror, Valak dari 'The Conjuring 2' Dibuatkan Film Sendiri


James Wan memang juara kalo urusan bikin takut lewat film horornya. Tapi nggak cuma itu, dia juga juara bikin hantu-hantu yang ada di filmnya jadi eksis dan beken. Setelah Annabelle yang dibuatkan film sendiri, sekarang giliran Valak dari 'The Conjuring 2'

Semua yang udah nonton pasti tahu Valak. Yang belum nonton pasti juga tahu dari meme-meme yang beredar di path. Valak adalah hantu utama di 'The Conjuring 2' dengan muka menyeramkan (dan menyebalkan!) dan menggunakan kostum biarawati.

New Line mengembangkan cerita spin-off bersama James Wan dan Peter Safran sebagai produser film Valak nanti. Ceritanya akan fokus ke biarawati itu, tapi tetap ada kaitan dengan tokoh Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Skenario filmnya akan dikejarkan David Leslie Johnson, sosok di balik penulisan skenario 'The Conjuring 2'. Namun sayangnya belum ada tambahan informasi soal sutradara yang akan mengerjakan film ini. Termasuk siapa saja pemain-pemainnya.



Katanya nih gan, karakter Valak sendiri bukanlah setan utama di 'The Conjuring 2'. Aslinya, Ed dan Lorraine akan berhadapan dengan karakter hantu bertanduk. Tapi Valak dinilai sangat menyeramkan dan akhirnya dimasukkan sebagau adegan tambahan di akhir produksi. Tiga bulan sebelum rilis ke bioskop, James Wan kemudian menunjukkan konsep barunya kepada studio.

Film spin-off Valak akan berjudul 'The Nun'. Ini akan jadi spin-off dari kisah horor James Wan kedua setelah Annabelle. Sekuel Annabelle sendiri sudah disiapkan untuk rilis 2017.

Siap-siap diteror (meme) Valak lagi!

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
9.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan