Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OliverZ0neAvatar border
TS
OliverZ0ne
Clash Royale Game Penerus Clash Of Clans



Supercell menjadi populer untuk game mobile game favorit seperti Clash of Clans dan Boom Beach. Game itu telah didownload sebanyak 100-500 juta kali, sehingga mungkin bisa dikatakan mereka memiliki basis pengikut yang bagus.

Sebuah game baru dari pengembang ini yang telah dikerjakan selama beberapa waktu dan peluncurannya diharapkan datang pada bulan Maret. Tetapi beberapa dari kita tidak perlu menunggu selama itu. Supercell baru saja mengumumkan beberapa negara yang mendapat soft launching Clash Royale. Negara yang termasuk adalah Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia dan Selandia Baru.

Clash Royale sedikit berbeda dari apa yang biasanya. Game multi-player ini memiliki fitur live matches atau pertandingan langsung. Setelah menerima pertandingan, kamu secara aktif dapat mengendalikan pertempuran. Setiap pemain akan memiliki dua menara dan benteng untuk dipertahankan. Tujuannya adalah untuk melindungi bangunan kamu dengan mengerahkan pasukan, dan mencoba juga untuk menghancurkan bangunan musuh. Apabila istana musuh dihancurkan kamu akan otomatis menjadi pemenang.

Spoiler for Cek screenshot:


Mekanik permainan akan sedikit lebih kompleks dari itu. Pemain juga dapat menyesuaikan deck dan memilih gaya bertarung yang efektif. Cukup menyenangkan dan sederhana sekali setelah kamu paham mekanismenya, atau setidaknya tampaknya seperti itu. Lebih baik kita menunggu sampai game ini keluar pada Maret 2016, atau bagi kamu yang sekarang ada di negara – negara yang di sebutkan diatas, kamu bisa mencobanya lebih dulu.

Spoiler for Video Gameplay:


By
Blog Teknologi dan Games





Boleh minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Jangan ada
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
di antara kita

yang cuma jadi silent reader
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

0
6.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan