Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edotonAvatar border
TS
edoton
[sharing] 3 Website Pesen Hotel yang beneran lebih murah dan tips pake nya
Mungkin Agan pernah lihat iklan diskon hotel gede-gedean, tapi begitu mau pesen ternyata harganya mirip-mirip juga? emoticon-Bingung (S)
Coba dulu 3 website ini Gan!

1. Travelio

Website: www.travelio.com

Di website ini, bisa nawar loh Gan! Kamu bisa nawar di harga yang diinginkan dan langsung bayar sesuai harga itu.

Tapi bukan berarti pesanan agan langsung berhasil ya. Travelio bakal nyari tuh penawaran dengan harga yang ditawar di belakang layar. Kalau harga yang agan ajukan diterima, bisa nginep murah deh. Tapi kalau nawar nya kebanyakan, nanti pembayaran agan bakal dibalikin kira2 2-3 hari kerja. Simple dan cukup menarik ya?

Tips: Menurut pengalaman ane dan temen2, biar kesempatan dapetnya tinggi, nawarnya jangan kebanyakan Gan. Sekitar 5-15% lebih murah dari harga website lain lah kira-kira. Sayang ya ga bisa nawar 99% emoticon-Wakaka

2. Tixton

Website: www.tixton.com

Nah, website ini juga unik nih. Di sini agan bisa masukin “Travel Wish”, yaitu kota tujuan dan tanggal yang agan inginkan. Saat Tixton menemukan penawaran spesial yang cocok dengan travel wish, agan bakal otomatis dapat e-mail dari mereka dan agan bisa kembali ke website Tixton untuk proses pemesanan dan pembayaran. Harganya bisa lebih murah 30% - 50% dibandingkan website lainnya lho! Murahnya pake BANGET! Ane pernah dapet Alila Seminyak Bali di 2.5jt / malem, padahal harga normal nya 4-6jt / malem bok. Boleh lah sekali2 nikmatin idup emoticon-Malu

Tixton dapet harga segitu karena kamar-kamar hotel mereka asalnya dari orang lain yang telanjur beli tapi batal pegi. Orang-orang itu gak jadi ilang semua uang mereka, dan agan juga dapet diskon yang mantap abiz. Kreatif banget yak? Psstt.. ciptaan orang Indonesia juga Gan!

Oya, Tixton bisa juga jadi solusi agan kalo agan tiba2 sial terpaksa batal pegi lho. Kamar agan bakal dibeli s/d 30% dari harga awal. Lumayan banget kan daripada hangus sama sekali?

Tips: Baiknya masukin travel wish minimal 2 minggu sebelum tanggal check-in ya Gan.

3. Hotel Quickly

Hanya tersedia di mobile apps

Apps ini khusus buat orang-orang yang pesen hotelnya di detik-detik penghabisan. Agan bisa pesen hotel di sini paling awal 1 minggu sebelumnya. Konon katanya mereka ambil kamar-kamar dari partner hotel mereka yang belum laku sampai detik-detik akhir, makanya mereka gak bisa layanin pemesanan dari jauh hari.

Karena hotel-hotel selalu ingin kamar mereka sepenuh mungkin, mereka berani jual dengan harga miring. Dan di situlah kita bisa ambil untung Gan hehe..

Tips: Bandingin harga dulu ya sebelum beli. Ada hotel-hotel tertentu yang malahan lebih mahal dari website lain.

Tunggu apa lagi, buruan ajak temen-temen atau keluarga liburan Gan!
0
5.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan