CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Catatan Cowo Gendut (18+++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575af09c12e25704538b456c/catatan-cowo-gendut-18

Catatan Cowo Gendut (18+++)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 22
waiting for updateemoticon-Betty
sorry banget sebelumnya gan..makasih yak buat storynya..hehe..
tapi awalan ane baca ne story..mirip sama storynya om londo..jadi kangen..haha..

lanjut gan...


btw.. banyak tread di sini yang ada BB++ nya pasti laris yak..haha
Quote:


Iya gan emang rada mirip.. tapi memang begitu adanya dan semua itu memang real yang ane alami sendiri emoticon-Smilie

Mau gimana lagi gan klo udah bahas tenang yang gituan siapa yang ngga mau baca emoticon-Ngakak


Quote:


hahaha...iya juga si gan...apalagi banyak reader nya kan cowok..wkwkwk...

owh..anak semarang ya? satu daerah berarti sama ane..hihi...

ditunggu kisahnya sama dhita yang semlohay..kkwkkw


Quote:

Bukan anak semarang ane gan, mau kuliah di semarang sih emoticon-Big Grin

Ini baru mau update gan.. keep calm ya emoticon-Big Grin

Quote:



owh..baru mau kuliah?? masih abege yak..hahaha..
okey..semoga lancar studynya..amin..

siap..masih mantengin ni thread sambil nunggu piala eropa..haha

Quote:


Aishhh.......ada tante, di trit yg ada ++ nya pasti ikut nongol.....
hehehehe

Ribut!!!

Spoiler for Intermezzo:


Satu minggu setelah gw jadian sama ditha dan melakukan perbuatan yang "enak" nama gw pun jadi tranding topik di sekolah karena gw jadian sama cewe yang cantik, seksi dan tajir. Maklum gan dia emang banyak yang suka tapi ngga tau kenapa dia lebih milih gw buat jadi pacarnya, banyak kaka kelas yang suka sama ditha sering ngeledek gw dengan kata2 yang buat gw emosi tapi gw masih santai kalo sampe mereka berani bawa2 nama orang tua gw jangan harap gigi mereka bakal rontok emoticon-Ngakak (S).

Hari ini ditha ada mapel olahraga, gw nunggu dia dikantin karena kalo habis olahraga pasti dia bakal ke kantin buat beli minum. Lagi asik duduk sambil makan gorengan bareng temen2 gw, ada cewe yang nyamperin gw dengan muka yang ngga enak dan dia duduk depan gw dengan tatapan yang menurut gw aneh emoticon-Gila dan dia cuma diem, 5 menit gw diem dia gw kira dia bakal ngomong dan dia masih dengan tatapan yang sama.

Quote:

Dia berdiri buat ke ibu suma (ibu kantin yang semok emoticon-Ngakak (S)) buat pesen makan.. setelah makan gw pamit sama ditha buat kekelas karena ada tugas yang belum gw kerjain.. Lagi asik jalan kekelas bareng temen gw ada kaka kelas yang manggil gw... " Woy anak gajah sini lu!!!" sialan ada yang ngejek gw, gw samperin dia dan coba bersikap santai..

Quote:

Gw lebih milih buat langsung pergi dan ngga memperdulikan si irvan.. gw kekamar mandi buat cuci muka dan benerin rambut gw, langsung gw kekelas buat kerjaiin tugas.. selesai gw kerjain tugas dan mengikuti pelajaran wali kelas..ohiya wali kelas gw ganti buka ibu semok lagi, wali kelas gw yang baru namanya ibu sumiatun, kebeneran mapel dia adalah mapel terakhir dan pulang.. masukin buku yang tersimpan rapi di laci meja gw dan langsung ke parkiran nungguin ditha pulang karena hari ini gw mau maen kerumah dia #iykwim lah gan emoticon-Ngakak (S).. pas gw ke parkiran ternyata ada tiwi...

Quote:

Gw binggung kenapa ini anak kok aneh banget, apa dia cemburu gw pacaran sama ditha? ah ngga mungkin kan dia udah pacaran sama andi..batinku.. saat gw lagi ngelamun tentang tiwi tiba2 ditha ngagetin gw..

Quote:

Gw pulang bocengin ditha, dijalan kita ngobrol tentang hal2 aneh tentang cara ML yang bener emoticon-Big Grin.. sampe rumah ditha seperti biasa sepi banget dan cuma ada si mbok yang setia bukaiin gerbang.. tanpa mengucapkan salam, gw langsung masuk kekemar ditha.. dalem kamar cuma rebahan di sofa, idupin tv sambil nunggu ditha ambilin minum (Enak banget hidup gw mblo berasa udah punya istir emoticon-Ngakak) Ditha pun masuk bawa minuman, duduk bareng sambil ntn tv.. setelah capet ntn tv gw rebahan di kasur

Spoiler for Maafkan saya :




Bisa bener dari rumah dio TS, padahal mah lagi main kuda2 sama bebeb ditha emoticon-Wakaka
bagus critanya..lanjut update gan!!!?
Parah ni si agan puasa puasa ceritanya kayak gini :v ... Kepp update gan
emoticon-Traveller
semvak tsnya hoki bnr suee
buka puasa bersama ye bang emoticon-Ngakak
permisi.. numpang naro sendal......
anjirr bukannya yang eps sebelumnya lu keluarin didalem ndut?? kan udah hamil tuh ndut?? -,-
Ini sih durian runtuh + ketiban rejeki cewe cakep gan emoticon-Hammer2
Si anjeng gendut hoki banget lu.... emoticon-Ngakak
Diubah oleh abelz27
Aih lagi dan lagi....emoticon-Betty
ndut ndut. . .aku yo gendut ki.
tapi ora seberuntung koen ndut masalah percintaane.
huahua
Halaman 6 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di