KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PLOT TWIST] Ternyata Ibu Saeni Tidak Miskin, Punya Tiga Cabang Warteg
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57634ec850741016548b4568/plot-twist-ternyata-ibu-saeni-tidak-miskin-punya-tiga-cabang-warteg

[PLOT TWIST] Ternyata Ibu Saeni Tidak Miskin, Punya Tiga Cabang Warteg

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
next chapter : bu sainah jadi Duta Satpol PP emoticon-Betty ato kaya tkw yang hampir kena eksekusi mati di arab yang jadi jutawan bling-bling setelah selamat dari hukuman mati di arab emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Mem'beri informasi penting tapi telat = musuh,
Brarti hukum tetap harus di'tegak'an seperti ada'nya kemaren. titik !
ooohh gitu ya

ya udah, ane mau bilang wow sambil guling guling dulu
Diubah oleh semprot.crooot
Dibuat film cocok tuh
Waduh mesti dikroscek lg tuh. . .
Tp ntahlah bingung ane.
emoticon-Hammer2
Sebaiknya sesuatu itu hrndaknya dipastikan dulu kebenarannya, bukan asal ngejudje begitu aja dengan apa yang terlihat.
Yang nyumbang juga belum tentu lho beramal ke yang lebih membutuhkan, mungkin mereka tertarik menyumbang karena kasus ini degembor gemborkan media kan ada sensanyinya sendiri kalo ikut andil dalam sesuatu yg lagi booming emoticon-Smilie
Kata siapa?
Ibu eni setelah kejadian tersebut, katanya di sempet minjem duit kpd rentenir sebesar Rp. 400.000 buat modal jualan lg.
ya gpp gan, rejeki si ibu berarti gan
No pic = HOAX
kena deh emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Leh Uga
Kemaren habis masuk hitam putih juga emoticon-Leh Uga
Lu nyumbang berapa kemaren bray emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Peran media emang sangat kuat yaa... hal kecil bisa menjadi besar dan hal besar bisa menjadi tak terlihat. emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Jika benar adanya, bisa kali nih bikin buku "Motivasi sukses pasca razia satpol PP"
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

Quote:

Baru katanya gan... emoticon-Wkwkwk


sundul ahh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Clever girl. emoticon-Big Grin
gw kta jg apa..
lebih baik nyumbang ke pedagang yg betul2 taat..
kdg qta liat kan kakek2 atau nenek2 keliling jualan yg belum tentu dagangannya laku shari..
jual cobek emoticon-Frown
makanya nyumbang atau sedekah mending yang pasti2 aja, kayak panti asuhan atau rumah jompo
sebenernya itu gk jelas pemberian uang sekian ratus juta buat apa coba, lebih banyak yg membutuhkan dari pada ibu itu, masih banyak yg gk bisa makan, luntang lantung dijalanan memungut makanan dari tempat sampah

betul kaa sih deddy pesulap, klo memberi hadiah ke ibu itu toh gk merubah perda jg , jadi buat apa buat bantu ganti yg di rusak ? klo gitu 5jt dah cukup kyaknya
lebih baik di crosscek yang bener,,, kalau emang datanya kayak gitu, mendingan donasinya diberikan ke orang yang memang membutuhkan.
Takutnya ada kejadian kayak gini terulang lagi atau dimanfaatin orang untuk mencari keuntungan sendiri.

nb. kata temen ane sih kebanyakan orang warteg di daerah asalnya itu termasuk golongan menengah ke atas, itu biasanya kalau sudah berjualan lama ya...emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh 7comp
sekarang banyak beredar berita2 ibu saeni, kmrn skilas ane liat di FB kalo kejadian lalu itu rekayasa, udah ada yang setting semua, dari wartawan nya sampe berlagak nangis nya.
aneh2 aja sampe di beritain begitu. masalahnya kan bukan krn ibu itu..., tapi.... sudah lah..
Halaman 2 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di