CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sinamot, Mahar Super Mahal Ala Batak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57622baf14088da56f8b4571/sinamot-mahar-super-mahal-ala-batak

Sinamot, Mahar Super Mahal Ala Batak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 66
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


bah, berarti kau sindir aku dong modal kolor dan janji doang dek emoticon-Frown
Quote:


ente mau nyari orang batak pang ? Sinamotnya mahal euy..
kalo ane sih suku Jawa, semua tergantung bapak aja ane mah. tapi kata bapak ane jangan pernah minta mahar mahal2, semampunya si cowok aja yg penting tanggung jawabnya setelah nikah nanti emoticon-Big Grin kalo di adat ane sih urusan pernikahan lebih ke keluarga cewek, paling cowok cuma ngasih mahar dan ngasih untuk biaya pernikahan sesanggupnya emoticon-Big Grin emang adat tiap daerah beda2 sih yah. tapi bisa jadi motivasi juga nih buat para cowok yg mau nikahin gadis batak biar rajin kerjanya emoticon-Big Grin
hahaha
pas banget
bener ni gan
ane dulu pernah kecil di tobasa
malah temen temen yg cowo suka pada bilang mending cari cewe jawa kaya ane
no sara ya
itu mereka yg bilang sama ane
dulu disana mreka manggil ane si jabat, alias jawa batak
Lemes gan liatnya emoticon-Matabelo
mahal beud emoticon-Matabelo
belom nemu batak cantik ane.... selera ane bukan batak ngoahahaha
mahal juga ya, diluar harga pesta, seserahan dll,

tapi ada sisi positifnya juga, si pria dituntut buat kerja keras dan ga boleh leha-leha
Untung gw bukan orang batak gan
emoticon-Wow emoticon-Wow
Owalah tenyata mahar artinya
emang pernah denger.... tapi yang nentuin harga mahar itu dari adat atau dari orang tua ?
Quote:



Quote:




betul itu ketua. harus bergiat ngumpulkan modal buat ngelamar pujaan hati emoticon-Big Grin
Quote:



bah, abang ini merasa... apa abang juga tipe cowok modal kolor dan janji?? php aja kerjanya. bermanis mulut tapi ujung2 nya satu pun tak ada yang ditepati emoticon-Ngakak (S)
Quote:



orangtua gan, adat ga ada nentuin harga. makanya harganya ga pasti, tergantung negosiasi antar keluargalah itu. disesuaikan jugalah sama kemampuan si calon suami emoticon-Big Grin
semua itu tergantung skill bernegosiasi perwakilan keluarga pelamar emoticon-Big Grin
Quote:


ah sudahlah, malas bahas serius... btw, sinabung katanya meletus lagi benarkah?
Quote:



iya bang, makanya harga cabai, bawang, tomat, mahal semua emoticon-Frown
Quote:




hahahhaa emoticon-Big Grin emang banyakan jadi milih gadis jawa gan karna ngerasa ga sanggup. kemahalan katanya emoticon-Big Grin

tapi ini juga ada manfaatnya:
1. para cowok jadi giat kerja dan nabung emoticon-Big Grin
2. para cewek jadi harus benar2 serius jadi istri yang baik emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Salam Kenal sist
iya bereti hampir sama kaya sunda resepsi urusan pihak cewe juga soalnya, btw sista belum nikah ya emoticon-Hai
Biar mikir2 klo mo cerai ya gan, wong sinamotx tinggi kali
Halaman 7 dari 66


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di