yushril.idAvatar border
TS
yushril.id
Makanan Yang Sering Dicari Pada Siang Hari Bulan Ramadhan
emoticon-HaiSelamat pagi, siang, malam para kaskuser...emoticon-Hai



Spoiler for Bukti No Repost!:


Ijinkan ane yang seorang newbie ingin membahas makanan pada siang hari yang dicari oleh setiap orang pada saat bulan puasa. Bukannya ane menjelek-jelekkan orang yang berbuka di siang hari ya, di sini ane cuma mau share doang kok emoticon-Smilieurusan mereka berbuka di siang hari mah bukan urusan aneemoticon-Big Grin
Sebelumnya ane mau ngucapin "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankannya" (bagi yang ga kuat ya buka ajaemoticon-Big Grin )
Bulan puasa itu bulan yang penuh berkah, bulan yang suci, bulan yang terhormat? Bener nggak? Tanpa kita hormati, bulan puasa itu sudah terhormat, tanpa kita sucikan, bulan puasa itu sudah suci. Ane sempat ngakak sewaktu ada berita penggerebekan di sebuah warung makan di Serang, Banten (CMIIW) emoticon-Ngakak (S) itu oknum kurang kerjaan atau apa yak, jangan-jangan ntuh makanan buat buka nanti (hushh nggak boleh ngomongin orangemoticon-Hammer (S) ). Warung makan buka di bulan puasa ya sah-sah aja, niat mereka kan "berjualan" bukan untuk menggoda "iman" orang yang sedang berpuasa, urusan orang yang sedang berpuasa mau mlipir ke warung makan atau nggak ya urusan dia sama Tuhanemoticon-Big Grin itu hanya argumen dari ane, ada orang lain yang mengatakan warung makan buka di bulan puasa dilarang, itu tergantung pendapat masing-masing.
Ane dimari akan share apa saja makanan yang menjadi incaran setiap orang pada siang hari di bulan puasa versi ane sendiri... Cekicrott!!

Spoiler for Yang Pertama!:

Spoiler for Yang Kedua!:

Spoiler for Yang Ketiga!:

Spoiler for Yang Keempat!:

Spoiler for Yang Kelima!:

Terima kasih atas kunjungannya gan/sist, mohon maaf apabila ada kesalahan seperti iman gan/sist nggak kuat karena baca yang nikmat-nikmatemoticon-Ngakak (S)dan lainnya.
Jangan lupa ya emoticon-Rate 5 Star lalu emoticon-Blue Guy Cendol (L) (bagi yang sudah ISO) dan jangan ada emoticon-Blue Guy Bata (L) diantara kita hehehehe....
Sampai jumpa semuanyaemoticon-Hai
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.8K
375
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan