Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosmemberAvatar border
TS
rosmember
Ketika pelaku KDRT didukung penuh oleh ORTU
Gan, ini ada kisah anak cewe yang sukses dengan hidupnya. Doi berprestasi di kuliahnya, dapat kerjaan bagus, taat beribadah lagi. Ini bikin abangnya cemburu lalu mulai ngelampiasin dendamnya baik secara fisik atau mental.
Mulai dari dicaci, diancam bakal dibunuh, sampai dihajar sampai lebam-lebam sudah pernah dilakuin ke cewe ini, gan. Anehnya ortu mereka mendukung si abang 100 persen. Alasannya, sikap si abang lebih manis di depan ortu. Anak cewe ini memang agak rebel, gan.
Apalagi maminya. Si abang itu bagaikan dewa yang ga pernah salah di mata maminya. Bahkan kalau si abang ngebunuh orang pun tetap orang yang dibunuh itu yang salah.
Entah si cewe ini anak kandung ato bukan, udah dipukulin, dia juga yang disalahin. Meski udah terbukti ga ada provokasi, tetap aja doi harus salah gimana pun caranya dengan bawa-bawa alasan yang ga masuk akal. Doi ngelakuin perlawanan pun dianggap salah. Sementara si abang mukulin cewe itu dianggap sudah seharusnya. Si cewe malah hampir ditampar dan diancam bakal dibunuh karena ngasih argumen.
Sekarang ortunya nantang-nantang dengan bilang laporin aja ke polisi kalo berani. Mereka bakal bela tuh abang pelaku KDRT mati-matian dengan segala cara, bahkan mereka ngancam tuh cewe bakalan diusir dari rumah. Padahal ya gan, tuh abang ga pernah beribadah, ga mo kuliah, kerja juga hanya dapat di tempat bokapnya karena ga ada lagi yang mau menerima. Masa ditukar sama anak alim dan pintar gitu?
Terlebih KDRT itu logikanya kan salah dimana-mana. Anehnya si ortu malu kalo si cewe cerita soal KDRT yang dialaminya ke orang-orang. Si mami awalnya bilang kalo KDRT itu sudah biasa bahkan cuman candaan tapi waktu si cewe mo praktekin ke maminya buat "bercanda", si mami mundur teratur dan si papi malah marah-marah. Loh, kok aneh...ga konsisten...
Kasian gan, ni cewe jadi dikit rebel karena perilaku ortunya yang ga adil. Sodara-sodaranya dikasih fasilitas full, dia sendiri kagak. Doi diperlakukan kayak anak tiri gitu deh. Sodara-sodaranya dilayani, doi harus ngerjain sendiri. Tapi tetap dia yang paling sukses gan. Dan si abang ga terima.
Dia mukulin dan ngintimidasi cewe ini tiap ada kesempatan, sampai si cewe trauma berat dan ketakutan. Ortunya bilang, mau tinggal disini ya harus terima kondisi ini (baca: dipukulin). Si cewe nangis-nangis pun ga ngaruh buat mereka. Si cewe udah cukup tabungannya dan pengen minggat, tapi setelah lapor polisi.
Gimana pendapat agan tentang sikap ortu yang kayak gini? Si cewe udah mantap sih mau lapor polisi tapi mungkin agan ada masukan yang bisa bantu doi
0
3.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan