Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Sepatu Andalan Para Pesepakbola Jagoan Euro 2016
DEMAM Euro 2016 sedang melanda seluruh dunia. Di setiap pertandingannya, terdapat jutaan pasang mata yang siap menanti aksi para pesepakbola handal dari seluruh penjuru daratan Eropa. Untuk menampilkan performa terbaik, para pesepakbola ini pun menggunakan atribut terbaik; terutama sepatu. Berikut ini kami tampilkan deretan sepatu yang digunakan para pesepakbola peserta Euro 2016.

Sepatu Nike Mercurial



Seolah sejalan dengan timnas Inggris yang memilih Nike sebagai pembuat jersey, tiga pemain muda The Three Lion ini pun memilih seri sepatu Nike terbaru untuk mempertajam kemampuan mereka. Marcus Rashford, Raheem Sterling dan Kyle Walker kompak memilih sepatu Nike Mercurial yang dirancang untuk gaya permainan cepat; baik dalam menggiring maupun menembak atau mengumpan.

Sepatu Adidas Ace



Seperti namanya yang berarti ‘Kartu As’, sepatu Adidas seri Ace ini dipilih oleh pemain-pemain andalan tim-tim unggulan seperti Jerman, Spanyol, serta tuan rumah Perancis. Beberapa nama besar seperti Mesut Ozil, David De Gea, hingga Paul Pogba percaya dengan mengenakan sepatu ini penampilan mereka pun tak akan mengecewakan.

Sepatu Nike Magista



Dalam bahasa Latin ‘magista’ berarti penyihir. Sepatu Nike Magista memiliki permukaan yang didesain khusus untuk memudahkan pemakai sepatu ini dalam mengontrol bola. Tidak heran jika bola selalu sulit direbut dan tampak lengket di kaki Andres Iniesta ataupun Sergio Busquet. Kedua pemain kunci Timnas Spanyol ini memang memilih Nike Magista untuk menyihir pertandingan lewat aksi-aksi ajaib mereka.

Sepatu Nike Tiempo



Mau tahu apa sepatu favorit bek-bek tangguh Eropa seperti Jerome Boateng, Sergio Ramos dan Gerard Pique? Jawabannya tentu saja sepatu Nike Tiempo yang selalu mereka pakai kala bertanding maupun latihan. Melihat grip sepatu Nike Tiempo yang cukup tinggi, tidak heran jika pemain yang mengenakannya selalu tampil solid bagaikan batu karang.

Sepatu PUMA Tricks evoPOWER 1.3 dan evoSPEED 1.5



Sepatu ini sangat unik dan revolusioner, dengan sepatu kanan dan kiri memiliki perbedaan warna. Sepatu kiri menggunakan corak Pink Glo dan kanan memakai Safety Yellow. Sepatu evoPOWER dan evoSPEED tersebut akan membuat para pemain beraksi dengan semangat Play Loud di atas lapangan, dan tentu akan semakin mengundang perhatian pada turnamen­turnamen sepakbola major di musim panas ini.
Lalu, kenapa harus menggunakan warna yang berbeda? Ada makna historis di baliknya. Konsep sepatu dwiwarna PUMA terinspirasi oleh salah satu legenda sepakbola asal Kamerun, Rigobert Song, pada Piala Dunia 1998. Saat itu, ia memakai sepatu PUMA King dengan dua warna yang berbeda: kuning di kanan dan merah di kaki kiri.

Sepatu pilihan para pesepakbola Eropa ini dirancang khusus untuk Euro 2016, dan baru bisa dibeli oleh konsumen beberapa minggu setelahnya.

sumur: http://lifestyle.okezone.com/read/20...t=advlifestyle
0
7.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan