KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Sebenarnya Valak, Iblis Jahat dalam Film The Conjuring 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760f64fd89b09284c8b456a/siapa-sebenarnya-valak-iblis-jahat-dalam-film-the-conjuring-2

Siapa Sebenarnya Valak, Iblis Jahat dalam Film The Conjuring 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 56
Quote:


Pake 360 aja gan, dijamin jd beda emoticon-Ngakak
Valak lu botak
emoticon-Takut baru tau gan

ga tau gan belum nonton.......


tapi pernah ane pas pulang hampir ke valak.......... emoticon-Ngacir


Seremnya wajahnyaemoticon-Takut
gak mau nonton film horor kalau yg main bukan mia khalifa
Wah ilah conjuring 3 ada lagi toh, kira kira siapa lagi nama setannya?
Katanya lebih serem dari yg pertama
ane stream di hp pangsung keluar sendiri emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh okeey
Quote:



ane tau gan, kalo ga salah namanya susana emoticon-Malu (S)
Coba nonton ah biar ketemu valak emoticon-Matabelo
aje gile emoticon-Matabelo serem amat sih, langsung bosnya yang dilawan
Anjriiiitttt copot jntung ane pas buka nih thread langsung muka gituan untung masih ada yg nempel dikit emoticon-Hammer2
Quote:


Og oke deh gan, abe tunggu yaa bang james wan dengan susananya emoticon-Ngakak (S)
Denger kata beelzebub ke inget lagu bohemian rhapsody - queen kabur ah emoticon-Traveller
intinya serem gan,beelzebub serem walau di komik unyu
dipermainan gaple juga ada tuh gan istilah valak, valak enam ...
Baru tau itu yg namanya tukang palak
Velek racing
edited... dopost
Diubah oleh bramsdracula
Halaman 13 dari 56


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di