Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Prabowo Hingga Ahmad Dhani Hadiri Peluncuran Buku Fadli Zon
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon meluncurkan buku karyanya di ulang tahun ke-45. Sejumlah tokoh ikut menghadiri peluncuran buku sekaligus syukuran ultah tersebut.
Prabowo Hingga Ahmad Dhani Hadiri Peluncuran Buku Fadli Zon
Pantauan detikcom di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016), tokoh-tokoh yang hadir di antaranya Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ada pula kolega Fadli sesama pimpinan DPR yaitu Ade Komarudin, Agus Hermanto, dan Taufik Kurniawan.

Prabowo Hingga Ahmad Dhani Hadiri Peluncuran Buku Fadli Zon
Prabowo di peluncuran buku Fadli Zon (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)


Selain itu, musisi Ahmad Dhani hingga Menpan RB Yuddy Chrisnandi dan Ketua DPD Irman Gusman juga ikut merayakan ulang tahun Fadli ke-45 ini. Keluarga Fadli juga menyertainya.

Waketum Gerindra ini meluncurkan buku berjudul 'Fadli Zon: Menyusuri Lorong Waktu'. Dia juga merilis CD musikalisasi dari karya-karya puisi yang dibuatnya ketika masih remaja. Puisi-puisi itu sebenarnya sudah diterbitkan dalam bentuk buku.

"Untuk memberikan kenangan serta apresiasi kepada ibu. Karena ibu saya kesehatannya sudah menurun dan saya ingin memberikan yang terbaik," ujar Fadli singkat mengenai peluncuran buku tersebut.

Putri tertua Fadli Zon meramaikan acara dengan menyumbang lagu untuk ayahnya. Acara pun berlangsung santai dengan hiburan-hiburan yang ditampilkan.

http://m.detik.com/news/berita/32233...buku-fadli-zon
----------
Anjrit Ada buku Nya zonk nih...."menyusuri lorong waktu"emoticon-Wakaka
0
5.6K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan