CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kumpulan Meme Tentang " Toleransi KEBABLASAN "
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760c33ec0d7701c458b456e/kumpulan-meme-tentang-quot-toleransi-kebablasan-quot

Kumpulan Meme Tentang " Toleransi KEBABLASAN "

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Perda bertujuan baik ,cuma cara penerapan di lapangan nya aja yg salah..

sama warteg aja berani ,coba sama waralaba cepat saji...berani ga ???? toooh sama aja buka di bulan puasa..

atau coba sama kroni2 nya Atut pada berani ga ? melempem kaya kerupuk kaleng semua.

Analoginya super sekali mas bro emoticon-Leh Uga

jadi keliatan pinternya emoticon-Jempol


Ya begitulah sifat nasi uduk babik buncit..😂
TS kyknya pemilik warung tetangga ibu yang kena grebek. Sensi ga kebagian sumbangan ya??
Hahahaha....
Diubah oleh sandalselop
Post ini ditandai sebagai spam
ah ribet amat di serang......

contoh nih di surabaya - sidoarjo...

bagi yang muslim silahkan puasa.... warung dll tetap buka seperti biasa.. hanya saja kami menghargai mereka yang berpuasa dengan menutup memakai banner atau korden...

di surabaya - sidoarjo ga masalah... napa di serang jadi masalah ? mau nutup rizki orang jualan ? hai gimana dengan saudara2 muslim mu yang sedang hamil ? saudara2 muslim yang harus minum obat tetapi tidak ada warung nasi yang buka.... Repot amat di serang yah...

Diubah oleh :+:+:+:+:
yang bikin meme pasti cuma bocah ababil dungu otak kopong, sok2an kritis, padahal tiap hari cuma mewek2 minta duwid ke emaknya. hasil memenya yg misused, meme sampah ya gini ini. gak nyambung.
sok2an mikir masalah sosial, padahal otaknya aja kopong, kebanyakan micin sama coli.

meme goblok!!! itu sudah emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh semprot.crooot
sumoah gw ngakak
ane rasa perkara toleransi emoticon-Cool
dari SD udah banyak yg paham...kalo ga paham juga...berarti blom lulus SDemoticon-Salaman

kalo masih ga mau hargai toleransi emoticon-Shakehand2
silakan serang satpol PP nya...berani ga gan? wkwwkwk emoticon-Ngacir2

asal jangan bacotin agama orang...dan hari suci mereka emoticon-No Sara Please
seperti bocah ababil yg sering kita lihat emoticon-Marah

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
Quote:


Sudahlah dab TSnya kenthir itu sudah emoticon-Cape d...
Ts calon buruan densus di masa depan emoticon-Big Grin
Pola pikir seperti ini lama2 akan mulai fanatik n jadi teroris emoticon-Betty
TS gagal faham nih..

Pas liat gambar bawah eh ternyata ada meme bibib. Pantesan emoticon-Big Grin
Quote:


sepakat sama agan ini. poin nya razia tapi di sita dagangannya, buat makan siang #eh #puasagatuh
hahaha yah beberapa meme emang salah fokus. tapi meme dari t. ruki yang paling greget menurut ane. ngena banget itu.
Kumpulan Meme Tentang " Toleransi KEBABLASAN "
siapa yang membalikan pemikiran siapa??

beda2 konteks, beda2 pula penafsiran

apakah puasa hanya di bulan ramadhan saja??

mengapa orang puasa harus dihormati??

apakah takut g kuat menahan lapar haus??

siapa yg menjamin di bulan ramadhan semua ummat islam berpuasa??

apakah kita tau siapa yg berpuasa siapa yg tidak??

ini urusan ahlak, budi pekerti antara satu orang manusia dgn manusia lainnya

entahlah, saya suka kasihan melihat ummat Nabi Zaman Akhir ini
Yang bikin Meme nge balik-balik itu ngga ngerti Essensi nya. Emang ada aturan di Qur'an dan Hadist yang intinya : "Hormati Orang yang Berpuasa" ? Nggak ada. Lagian ngapain juga Bupati ngatur2 orang mau puasa apa nggak, itu urusan Ybs sama Allah kok.
Klo dlu mah orang ga puasa malu....
Skrang ga puasa kq sok bgt yah......pke ngerokok d tmpat umum pulak.....
Nih buat TS emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Karna ptaknya DANGKAL
Buat TS yg isi Otaknya DANGKAL emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo bikin thread jangan pake id kloneng napa...

Jangan jadi generasi berani teriak.gak berani tunjuk muka...

Gak perduli isi thread loe apaan kek. Tunjukin muka n id asli
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di