alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabung Karir, Maksudnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ef15996bde61b0f8b4567/menabung-karir-maksudnya

Menabung Karir, Maksudnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ikut kursus sama workshop juga bisa tuh buat nabung kariremoticon-Cendol (S)
Selama ini gw ngeblog cuma copas sana sini, blom pernah buat tulisan original dari fikiran gw pribadi, entah karena males atau entah karena emang gw ngak berbakat buat jadi seorang penulis wkwkkw, #curhat
ennddingnya gile emoticon-Wakaka
Quote:

iya gan... bs brbgai mcm bhasa it pnting bnget yak..

Quote:

yah, ane sndri g ada bakat. liat aja tlsan ane kadang acak adul gt.. yg ptg org lain paham apa yg kita maksud aja udh seneng .. emoticon-Mewek

Perlahan lahan tp pasti gan. Dimulai sejak dini emoticon-Smilie
dulu ane sering banget rajin ngeblog gan, tapi sekarang sudah gak ada waktu lagi deh emoticon-Matabelo
investasi ini nama nya gan
Bener bnget gan hal yg sulit itu adalah memulai dan konsisten; )
Menabung masa depan emoticon-Wow
Quote:


semangat yah gan emoticon-Smilie
semoga berhasil yah gan , amin emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
Quote:

smua lbh enak kalau tertata gan... emoticon-Wakaka

Quote:

iya gan.. emoticon-Wow

Quote:

konsisten emg susah gan emoticon-Takut

sama jangan lupa gan, tetep jadi diri sendiri, menurut ane gak perlu demi meningkatkan karir kita jadi ninggalin jati diri yang sebenarnya, kita bukan robot buatan yang semua penampilan, kepribadiannya sama emoticon-Angkat Beer
Quote:


haha.. iya gan... yg ptg kalaupun copas.. jgn lupa sumber... emoticon-Rate 5 Star
spoiler nya ga tahan uhuiii emoticon-Wakaka
Quote:

hehe.. mksh gan.. smga brmanfaat buat agan ya emoticon-Toast

Quote:


yg plg ptg ya cuma 1. baiknya ambil, jeleknya buang emoticon-Wakaka
Yang penting jangan malu gan, percaya diri aja. apalagi kl mau jd wirausahawan.emoticon-Cool
Quote:


Sip!
Eh, uang kamu baik tuh kayaknya. Boleh aku ambil? emoticon-Leh Uga
Quote:


boleh... emoticon-Wakaka
ambil aja gan.. d bank emoticon-Wow
beruntung kita punya kaskus gan, untuk cari info dan nambah wawasan jadi lebih mudahemoticon-Angkat Beer
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di