serdangmamenAvatar border
TS
serdangmamen
Nih, 4 Perbedaan Besar Raisa VS Isyana, Keren Mana Ya?
Sama-sama tenar dan berbakat, siapa sangka jika dua penyanyi cantik ini membuat geger dunia maya. Banyak sekali penggemar keduanya yang perang komentar agar idolanya lebih baik dari yang lain. Lalu apa sih yang membuat mereka berbeda? Yuk, simak jawabannya berikut ini.

1. Sama-sama Berawal dari Youtube, Raisa Disebut Menang Telak Soal Jam Terbang


Seperti yang diketahui banyak orang, Raisa dan Isyana memang mengawali karier lewat channel Youtube. Sebelum terkenal, Raisa sering mengcover musik-musik hits era itu dan mengunggahnya lewat akun youtube pribadinya. Begitu pula dengan Isyana yang juga mengunggah rekaman coverannya lewat akun soundcloud.

2. Otodidak Versus Pendidikan Formal, Siapa Nih yang Paling Keren?


Sebelum terkenal seperti sekarang ini, rupanya Raisa dan Isyana memiliki perjalanan karier yang berbeda. Raisa sendiri belajar menyanyi secara otodidak sejak masih kecil. Ia pun akhirnya memberanikan diri setelah diajak oleh Kevin Aprilio untuk menjadi vokalis di band Andante (Vieratalle). Sementara Isyana, sejak kecil memang sudah menempa ilmu musik.Ia menjadi salah satu artis Indonesia yang menempuh sekolah pendidikan Dari Singapura hingga Britania Raya. Berkat pendidikan tersebut, Raisa pun lihai dalam menggunakan berbagai alat musik. Tentu hal tersebut memberikan nilai yang cukup banyak dibandingkan Raisa. Apalagi, Isyana bukan hanya menggunakan alat musik tapi juga bisa membuat lagu sendiri. Nah, keren mana nih?

3. Bertalenta dan Berprestasi, Siapa yang Lebih Cantik Antara Isyana dan Raisa?


Kehadiran Isyana dan Raisa di belantika musik Indonesia memang memberikan banyak sekali perubahan. Mereka bukan hanya asal menyanyi tapi juga memiliki karakter suara khas yang gampang diingat oleh banyak orang. Prestasi yang didapatkan oleh Isyana dan Raisa pun juga bisa dibilang imbang. Bagaimana tidak, Isyana mendapatkan banyak sekali penghargaan saat menjadi mahasiswa.
Sedangkan perjalanan karier Raisa sejak tahun 2008 lalu menghasilkan puluhan penghargaan dari berbagai ajang. Kendati sama-sama bertalenta dan berprestasi, rupanya kecantikan mereka yang membuat penggemar keduanya perang komentar. Padahal, cantik itu relatif dan dua penyanyi muda ini memang sama-sama cantik. Miliki rambut panjang, paras ayu dan bersuara merdu. Apalagi yang kurang dari dua penyanyi ini? Next

4. Isyana Sering Lakukan Kesalahan Fatal dan Raisa Sosok Penyanyi Sombong. Benarkah?


Meski memiliki banyak sekali lovers, rupanya baik Raisa maupun Isyana juga memiliki haters yang cukup banyak. Sehingga tak heran jika banyak sekali gosip miring yang beredar mengenai dua artis ini. Seperti Isyana yang kabarnya sosok ceroboh dan sering memosting sesuatu yang berakhir kesalahan fatal. Seperti kasus dirinya yang takut belanja online beberapa waktu lalu. Padahal, Isyana adalah salah satu brand ambasador salah satu toko online di Indonesia.
Bukan hanya Isyana, kabar miring mengenai Raisa juga lama terdengar di dunia maya. Kekasih Keenan Pearce ini dikenal sebagai sosok penyanyi sombong. Hal ini banyak diceritakan oleh netter yang pernah menonton konser dari pelantun tembang Kali Kedua ini. Karena berita-berita miring tersebut, siapa sangka menjadi salah satu bahan bagi para penggemarnya untuk perang komentar di media sosial.


Well, namanya artis, mereka juga manusia dan memiliki kekurangan yang cukup banyak. Tentu jika kamu penggemar setia bakal mengesampingkan kesalahan-kesalahannya kan? Nah, kalau kamu lebih suka yang mana nih, Raisa apa Isyana?
dtunggu gan kommengnya,,,emoticon-Shakehand2


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Polling
0 suara
agan pilih yang mana
Diubah oleh serdangmamen 15-06-2016 03:17
0
11.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan