CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ada yang aneh Pada Baju Gamis yang di pakai artis ini gan....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575eef10925233e85c8b4569/ada-yang-aneh-pada-baju-gamis-yang-di-pakai-artis-ini-gan

Ada yang aneh Pada Baju Gamis yang di pakai artis ini gan....

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Pasti konspirasi wahyudi tuh, remason juga
Pake baju motif begitu aja heboh.
Kalo gak pake baju ato yang bahannya kurang-kurang aja pada nyengir girang.
Beerak lah emoticon-Cool
emoticon-No Sara Please
Quote:

Makasih infonya ane taruh page one.... :cendol
Lebay detected. Menyerupai aja nggak emoticon-Wkwkwk
yaelah bro kalau yang begini di permasalahkan
segitu dangkal nya kah keimanan seseorang
hanya sebatas motif salib doank langsung berpikir negatif

Gimana kalau ada orang yang kasih uang 1 trilyun terus disuruh pindah agama ?
Diubah oleh kjji3
Paranoid , segitu aja dah kebakaran jembut
gini doang dipermasalahin ? ga ada kerjaan yah ?
lebay amad org puasa mikirnya negatiif mlu..
yaelah kaya begitu aja diributin, emang bener2 over relijius nih yang pada ngeributin, masih pada sempit aja otaknya.
malah mirip simbol ankh
wkwkwkkwkwkw
Diubah oleh enam.kehendak
yang kek gini nich... yang bikin bangsa kita gak maju²... emoticon-Cape deeehh
Apaan nih gan
wkwkwkwk , gak sengaja kelessss
cuma motif aja gan, ga perlu lebay ahh emoticon-Ngacir
Diubah oleh angelandlucifer
Gk usah parno gitulah
Terlalu dangkal pikirannya.
fixed illuminatiiii
Aya2 wae
Sekarang motif salib besok2 motif salib terbalik (antikris) emoticon-Hammer2
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di