alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabung Karir, Maksudnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ef15996bde61b0f8b4567/menabung-karir-maksudnya

Menabung Karir, Maksudnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
banyak bener trid ente..
sertifikat yang paling perlu menunjang karir gan
kalo masalah skill relatif kesukaan atasanemoticon-Shakehand2
Menabung Karir, Maksudnya?

bikin gagal paham ni malustrasu
semua point nya TOP banget si agan ini emoticon-Smilie

membaca emang menambah wawasan banget!
apalagi tentang seminar, ane sampe sekarang belom pernah mikut seminar. karna harga yang dipatok emang relativ mahal sih emoticon-Hammer (S)
latihan program desain grafis gan. Mungkin itu menurut ane akan sangat dibutuhkan.
ikut seminar motivasi tentang kerjaan atau nggak motivasi hidup gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi kalo misalkan agan ga diterima kerja, justru itu dijadikan motivasi buat agan supaya ga nyerah emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
berusaha belajar dan jangan lupa ibadah
kurang 1 gan! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Keterampilan Berorganisasi

Ini penting banget gan. Oke, wawasan anda luas, keterampilan diri anda luar biasa dan banyak, tapi itu gak akan sempurna kalo tidak dibarengi kemampuan bersosialisasi dalam hal ini berorganisasi. Berorganisasi melatih banyak hal, mulai dari komunikasi, teamwork, disiplin, mengembangkan visi, melatih kepemimpinan dll. Tentunya organisasi yang positif & heterogen ya. Kalo ente udah aktif berorganisasi, yakinlah itu salah satu modal berharga ente dalam berkarir nanti.

emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mengasah ketrampilan baru
Gw banget emoticon-Big Grin
Bermanfaatemoticon-Cool
Nice info gan..
nambah referensi emoticon-Big Grin
Ooohhh gitu yaaa gan
lg upgrade s2 tapi tesisnya mentok hahaah.
semoga tahun ini beres dah.
Menurut saya bang TS bisa ditambahkan untuk pendidikan yang tinggi juga gan... Dengan Pendidikan yang tinggi karir juga bisa dengan cepat di gapai
menabung asa emoticon-Leh Uga
Nge-blog!gw banget, tpi isinya curhat, wkkkk
Quote:


wah ente ini bisa aja :v
Inofatif kreatif itulah kuncinya gan
bahasa gan jangan lupa
bahasa selalu jadi prioritas penting buat yg mau naikin karirnya lagi
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di