Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidayuextrim10Avatar border
TS
sidayuextrim10
Dua Jari Tangan Bocah Putus Akibat Main Petasan
KRIMINALITAS.COM, Kisaran – Jari tangan dua bocah terpaksa diamputasi akibat terkena ledakaan petasan. Bocah itu bernama Rezki Pamungkas (12) dan Rizki (13) warga Dusun II, Desa Prapat Janji, Buntu Pane, Asahan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/6) malam. Saat itu keduanya sedang main petasan jenis air mancur di sekitar rumahnya.

Setelah sumbu dinyalakan, Pamungkas berniat meletakan petasan itu ke tanah. Tapi belum sempat diletak, petasan itu tiba-tiba meledak. Seketika dua jari tangan kiri Pamungkas putus dan berdarah-darah. Tak hanya melukai Pamungkas, ledakan petasan itu juga membakar tangan kiri Rizki. Alhasil keduanya dibawa ke Rumah Sakit Ibu Kartini.

“Petasan yang meledak itu jenis air mancur dan dibeli dari J Manurung seharga Rp14 ribu,” kata keluarga Rezki Pamungkas saat berada di rumah sakit, Kamis (9/6).

Sementara itu perawat di Rumah Sakit Ibu Kartini menjelaskan jari kelingking Pamungkas terpaksa Diamputasi.

“Tulang jari kelingkingnya hancur makanya harus diamputasi. Sedangkan jari manisnya langsung putus akibat ledakan petasan,” kata Siska, salah seorang perawat di RS Ibu Kartini.

http://kriminalitas.com/dua-jari-tangan-bocah-putus-akibat-main-petasan/
0
6.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan