CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Pedih polisi Semarang: Polisi Ditabrak Sampai Tewas Koq Gak Pada Nolongin!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cee99dbd770594f8b456e/curhat-pedih-polisi-semarang-polisi-ditabrak-sampai-tewas-koq-gak-pada-nolongin

Curhat Pedih polisi Semarang: Polisi Ditabrak Sampai Tewas Koq Gak Pada Nolongin!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 24 dari 37
Tinggal tanya aja warga di tempat kejadian bagaimana persepsi mereka pada polkis. Saia kira ada sebabnya. emoticon-raining

Turut berduka cita emoticon-norose
Quote:


Punya keluarga anggota??
Kalo nggak berarti situ belum ngerasain atau tau aja nolong korban malah di jadiin tersangka di kantor itu gimana, ujung2nya di peres.
Terusin aja dah idealisme lu yg skrg, bagus sih hehe, tp suatu saat jg bakal ngerasain kaya yg gua bilang.
Punya idealisme kaya agan gitu bagus, tp harus liat2 jg kalo mau nolong orang, kalo akhirnya ngerugiin diri sendiri ya ngapain emoticon-Big Grin

oh iya, tp klo lu punya keluarga anggota yaa gpp terusin aja, di jamin aman. emoticon-Big Grin
yang udah udah juga polisi kalo ngurus kecelakaan dijalan ujung ujungnya duit... semoga yah gan bisa berubah lebih baik...
klo sampe terjadi begitu berarti ada sesuatu yg salah dengan para polisi di kota semarang, entah apakah mereka kurang disukai masyarakat kota semarang ataukah emang masyarakat desa situ yg terlalu apatis ....
Warga takut nolongin . Ntar malah jd tersangka . Kan di indon sering kek gitu emoticon-Traveller
Quote:


Bener bgt gan . Ad saat nya kita diam ada saat nya kita bertindak emoticon-Traveller
Quote:


Wasyuuk masuk gratis keluar bnyk yg bayar cem toilet brayh emoticon-DP
Situ jg jongos ya? emoticon-Ngakak
Kalo gua mah cmn rakyat jelata brayh emoticon-Ngacir
Quote:


berarti kita jonggos dan kacung lah ya.....emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kek ababil aja lu brayh, kota apa desa nih yg bener emoticon-Leh Uga
Quote:


Wasyuuuk malah bangga cem gini emoticon-Leh Uga
Jongos dimane lu brayh? emoticon-Wkwkwk
c
Quote:


Dimana sama aja... masih idup dr apbn ane..
emoticon-Big Grin
Quote:


Yang penting deg2xan nunggu rapelan aja brayh emoticon-Big Grin
Sapa tau surat cinta dr 3346 ape 3300 ntr bisa 3x emoticon-Shutup
Quote:


whasuuuu.....emoticon-Big Grin
maklumin aja gan jonggos...emoticon-Big Grin
ngambil lebih dikit bisa ikutan baju biru kita...emoticon-Big Grin
Quote:


Ijin menyanggah,

Kaligawe bukan desa
emoticon-Wakaka
Quote:


Baju biru mah pegawe bu susi similikiti brayh emoticon-Leh Uga
Pan bntr lg dapet 14 sm 13, okb dah emoticon-DP
Quote:


Loooh kok gaji? Remun doooong....emoticon-Big Grin
Quote:


Vangke, bau2xnya anak tower enigh emoticon-Mad
Quote:


Ane anak nyak babe ane gan😁😁
Tanya kenapa...
Tanya diri sendiri dong...


Kalo sipil aja Mau ditabrak juga pada ga mau berurusan ama polisi... kenapa kalo ada polisi ditabrak harus berurusan sama polisi...
Quote:


Hati2 dijalan ya gan. Nanti klo ada kecelakaan g bakal ada yg nolong. emoticon-Smilie
Halaman 24 dari 37
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di