sidayuextrim10Avatar border
TS
sidayuextrim10
Sudah Dapat Bantuan, Warteg Ibu Eni Masih Jualan Siang Hari
SERANG - Meski sudah mendapat bantuan dari orang yang mengaku suruhan Presiden Jokowi dan netizen, Warteg Saeni (Eni) masih saja berjualan di siang hari.

Padahal pihak MUI Kota Serang telah nyata-nyata memberikan imbauan melalui surat edaran terkait aturan jam rumah makan saat Ramadhan.

Bahkan Warteg yang berada di Jalan Cikepuh, Pasar Rau, Kota Serang, Banten itu pernah ditertibkan Satpol PP dan mengundang simpati para netizen yang mengaku iba dengan ibu Eni, meski sebenarnya tak mengindahkan imbauan pemerintah.

"Takut mah takut, tapi mau gimana lagi, usahanya bisa ini doang," kata Saeni ditemui diwarungnya, Senin (13/6/2016).

Saat ini, ibu empat orang anak ini dibantu oleh menantunya untuk memasak dan melayani pembeli yang datang diwarung yang sudah beroprasi sejak lima tahun yang lalu.

"Kemarin kan sempat sakit, sehari enggak jualan. Saya nelepon dia (menantu) buat ngebantuin masak, belanja. Warung bukanya sampai sahur," ujarnya.

Sementara itu, pantauan sindonews di warung tegal dengan luas 4x12 meter yang juga dijadikan tempat tinggal oleh Saeni bersama sang suami Alex, pelanggan tetap berdatangan.

Terlihat berbagai makanan sudah dimasak dan simpan dietalase, seperti sayur tahu tempe, daging ayam, ikan tongkol, tempe oreg, sayur kangkung, telor dadar, balado dan yang lainnya.

http://daerah.sindonews.com/read/1116215/174/sudah-dapat-bantuan-warteg-ibu-eni-masih-jualan-siang-hari-1465796689
0
8.8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan