Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Keputusan Tepat Low! Tiga Poin Awal Jerman
Salam Sundul Eropa!

emoticon-Sundul

Quote:

Nampaknya kehilangan Hummels di sisi pertahanan tidak membuat Jerman mudah ditangguhkan. Pada laga perdananya Low kembali menurunkan 4 pemain bertahan untuk menjaga lini belakangan. Pelatih berumur 56 tahun tersebut bisa dibilang melakukan spekulasi yang tepat untuk pertandingan kali ini. Memainkan Shkodran Mustafi sebagai starter membuahkan hasil manis. Selain membantu menjaga pertahanan Der Panzer, pemain berusia 24 tahun ini berhasil mencetak gol perdana bagi Jerman. Mustafi berhasil memaksimalkan umpan hasil tendangan bebas dari Toni Kross, dengan tandukannya. Gol yang tercipta pada menit 19 tersebut meningkatkan rasa percaya diri anak asuhan Low bangkit, dan Stadion “Stade Pierre Mauroy” bersorak gemuruh.

Quote:

Ukraina sendiri bermain dengan apik pada babak pertama. Anak asuh Mykhaylo Fomenko cukup membuat Jerman geger dengan serangan cepat mereka. Baru 4 menit laga berlangsung Neur cukup dibuat kaget dengan sepakan keras Konoplyanka dari luar kotak pinalti. Kolektivitas tim dan konsistensi mereka dalam mengatur pola permainan beberapa kali mengancam gawang jerman. Memasuki pertengahan babak awal, Ukraina kembali membuat Jerman semakin Waspada. Pada menit ke-36 pemain kunci dari Ukraina, Konoplyanka hampir mencetak gol. Sayang usaha tersebut masih bisa dihalau oleh Boateng. Keunggulan 0-1 Jerman tidak berubah hingga turun minum.

Quote:

Memasuki babak kedua, Jerman dan Ukraina masih bermain dengan pola yang sama. Seakan keduanya sudah membaca strategi masing-masing, permainan di lapangan terlihat tidak berkembang. Ukraina melakukan pergantian pemain terlebih dahulu dengan memainkan Selezynov pada menit ke-66, dan Zinchenko pada menit ke-73. Sayangnya pergantian pemain yang dilakukan oleh “The Blue and Yellows” belum bisa menobobol gawang penyandang Jawara Piala Dunia 2014 tersebut.

Quote:

Lagi-lagi Low membuat sebuah keputusan yang luar biasa. Entah itu sekedar spekulasi, atau memang dia telah menyiapkan Schweinsteiger sebagai senjata rahasia. Sang pemain veteran Jerman ini masuk pada waktu-waktu krusial. Menjelang pulit panjang ditiup, pemain yang merumput di Old Traffod ini menambah keunggulan Dir Panzer. Diawali dari counter attack yang cepat, Schweinsteiger berhasil melesakan si kulit bundar ke gawang Ukraina. Pada gol ini, umpan presisi dari Mesut Ozil mengambil andil yang cukup penting. Berdasarkan pada sumber dari supersoccer.co.id, Ozil memang diharapkan mampu mengatur lini tengah Jerman. Serta menciptakan peluang-peluang dengan kemampuannya dalam menyuguhkan umpan yang matang.

Quote:


Susunan Pemain


Quote:


Quote:

Cari tau segala berita update tentang Sundul Eropa 2016 dengan klik gambar di bawah ini!


Keputusan Tepat Low! Tiga Poin Awal Jerman

Sponsored By

Keputusan Tepat Low! Tiga Poin Awal Jerman
Diubah oleh Kaskus Sport 09-07-2016 09:41
0
4.5K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan