arethaaAvatar border
TS
arethaa
Jodoh ane ternyata... (true story)
Haloo agan dan sista kaskuser..
Salken yaa..

Sebut saja nama ane Rere (nama samaran, tapi sebenarnya juga bagian dari nama lengkap ane). Udah lumayan lama ane jadi silent reader di SFTH, cuma ane baru bikin ID Kaskus. Banyak cerita dari agan2 dan sista2 kaskuser yang selalu ane pantengin, dan akhirnya ane tertarik bikin ID dan mau share pengalaman pribadi ane. Tanpa ada maksud tertentu, ane cuma pengen share pengalaman aja, juga biar suatu saat nanti ane bisa baca cerita yang ane tulis sendiri, yang akan ngingetin gimana kisah perjalanan hidup ane.

Perjalanan hidup dalam menemukan jodoh, yang pasti semua orang juga pernah ngalamin.
Ya, mencari atau menemukan jodoh pasti dialami oleh semua orang. Tapi, kisah setiap individu akan berbeda dengan individu lainnya. Percayalah, kisah yang ditulis oleh Tuhan adalah kisah yang paling indah. Jika keindahan itu belum bisa kita rasain saat ini, pasti kita sadari keindahannya suatu saat nanti.

Buat agan dan sista yang masih dalam fase ‘kegalauan' dalam mencari jodoh, mungkin kisah ane bisa diambil hikmahnya. Karena JODOH ITU BISA HADIR DALAM WAKTU, CARA, DAN TEMPAT YANG TAK PERNAH DIDUGA SEBELUMNYA. Dan siapa DIA? Who knows? (^_−)☆

Diubah oleh arethaa 12-06-2016 13:07
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan