cuangedeAvatar border
TS
cuangede
Ini pembelaan Satpol PP Serang usai sita makanan ibu Eni
Merdeka.com - Satpol PP Kota Serang Maman Lutfi yang melakukan penyitaan dagangan di warung nasi milik Ibu Eni, di Pasar Rau Kota Serang mengaku sudah memberikan surat edaran dan imbauan terlebih dahulu. Surat edaran itu juga ditandatangani oleh Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman dan juga MUI Kota Serang.

"Edaran ada kok, ditandatangani wali kota dan MUI. Sebelum melakukan tindakan sosialisasi sudah dilakukan. Surat edaran juga sudah tertempel di kaca warteg," kata Kasat Pol PP Kota Serang Maman Lutfi, Minggu (12/6).

Maman mengklaim tidak tembang pilih dalam melakukan razia rumah makan. Sebelum razia di warteg-warteg, Satpol PP Serang telah melakukan di warung-warung besar seperti di mal dan pusat perbelanjaan lainnya.

"Jadi kita mainnya rumah makan besar dulu, itu rute yang terakhir, karena sudah siang. Bukan hanya warteg saja, karena yang besarnya sesuai aturan," ujarnya.

Maman juga mengungkapkan dalam penyitaan makanan pihaknya sudah sesuai prosedur. "Iya dong (beri surat penyitaan) itu mah protap. Makanya KTP nya diambil, kalau orang itu mau ngurus silakan ke kantor. Biar saat ngambil kan mereka buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi," katanya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/ini-p...n-ibu-eni.html

walikota serang ini memang gak punya kemampuan liat aza tuh kota gak ada kemajuan.bikin peraturan ini dipikir bisa narik simpati muslimin ,maklum deket pilkada naga2nya mau nyalon gubernur
0
12.5K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan