Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Tak Diawasi Ortu, Anak tertabrak Kereta saat main di jembatan rel
Tak Diawasi Ortu, Anak tertabrak Kereta saat main di jembatan rel

Regian Abimanyu (8) warga lingkungan Ngebrak, Kelurahan Tawagsari Garum Blitar tewas tertabrak KA Penataran Dhoho di perlintas rel kereta api Kali Bladak, Minggu (12/6) pukul 09.30 WIB.

Kejadian itu berawal saat korban malah asyik bermain ketika teman-temannya meneriaki munculnya kereta hingga akhirnya tubuh mungilnya tersambar dan korban tewas seketika.

Menurut Sudaryanto (53) warga setempat yang juga saksi mata dalam kejadiannya ini, mengaku dirinya mengetahui sebelum kejadian korban bermain bersama tiga temannya yakni Dani (10), Alip (9) dan Ragil (10).

"Korban bersama 3 temannya bermain di atas jembatan rel kereta kali Bladak. Saat mereka bermain pada pukul 09.30 WIB, ada Kereta Api Penataran dari arah timur (arah Malang). Saat kereta mau lewat ketiga temannya mendengar klakson kereta, hingga kemudian lari keluar jembatan. Sementara korban asyik main, dan saat diteriaki teman-temannya tidak dia dengar, hingga kereta menyambar," kata Sudaryanto.

Masih menurut Sudaryanto lokasi kejadian kondisinya memang rel menikung, sehingga korban tidak dapat melihat dengan leluasa munculnya kereta api. Masinis kereta api Eko Seto Budi sempat berhenti sebentar memastikan kondisi korban dan kemudian melanjutkan ke Stasiun Blitar.

Sementara warga yang berdatangan sebagian melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Setelah polisi datang melakukan olah TKP akhirnya membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mai...ran-dhoho.html

FIX...ORTU BARU MENYESAL JIKA SUDAH KEJADIAN
ORTU LALAI, MEMBIARKAN ANAKNYA MAIN DITEMPAT BERBAHAYA
Diubah oleh cingeling 12-06-2016 11:50
0
3K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan