vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Ini Dia Fakta Lion Air Mulai Ada Perbaikan Di Bandara Soetta, Cek Gan!


Beberapa waktu yang lalu dunia penerbangan Indonesia dihebohkan dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang udah ngeluarin keputusan untuk membekukan layanan penumpang dan bagasi atau bahsa kerennya “Ground Handling”bagi maskapai Lion Group di Bandara Soekarno-Hatta. Kabar ini tentu memberikan pukulan telak bagi citra dunia penerbangan di Indonesia, bahkan sempat ada rapat antara komisi V DPR RI dengan pihak maskapai dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Indonesia.
Dengan sanksi yang dijatuhkan ke maskapai, yang pada ujungnya ternyata dicabut ini pasti bakalan bikin galau para penumpang, ya kan? Apalagi kalo buat agan yang demen ngider dengan pesawat, pasalnya Maskapai Lion Air ini paling jadi idola karena tarifnya yang terkenal murah dan punya banyak destinasi. Tapi tenang aja gan, berdasarkan sumber yang ane baca di sini, Lion Air udah nunjukin perubahan dengan ngelakuin beberapa pembenahan. Nggak percaya? Cek aja faktanya di mari :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah sederet fakta yang ane temuin dari sumber yang terpercaya, dengan nunjukin berbagai pembaharuan semoga maskapai asli Indonesia ini bakalan menjadikan Lion Group lebih baik lagi dan penumpang makin betah dan nggak pake dipersulit.

Ada Perbaikan lain yang belum TS sebutin? Coba aja tambahin dengan komeng di mari Gan!

Diubah oleh vanjedul 10-06-2016 04:08
0
43.7K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan