Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Nekat Masih Jualan di bulan Suci, 29 PSK Diamankan
Nekat Masih Jualan di bulan Suci, 29 PSK Diamankan

Polsek Metro Taman Sari mengamankan 29 wanita diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Jumat (10/6/2016) dini hari tadi.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi mengatakan, operasi ini untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan. Agar masyarakat tenang menjalankan puasa, pihaknya bakal terus menyisir sejumlah lokasi rawan prostitusi di wilayah Tamansari.

"Penyisiran dilakukan di Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gajah Mada, kawasan Lokasari, dan beberapa lokasi lainnya," tutur Nasriadi kepada Infonitas.com, Jumat (10/6/2016).

Dia melanjutkan, dalam operasi tersebut polisi turut mengamankan 7 pria yang diduga menjadi tulang ojek para PSK. "Mereka diduga kerap bekerjasama dalam bisnis prostitusi gelap itu," paparnya.

Polisi masih mendata hasil tangkapan operasi Cipta Kondisi. Pihaknya masih melakukan pendataan dan pemeriksaan terkait dugaan sebagai PSK. "Apabila mereka tak terbukti tidak memenuhi unsur pidana, maka mereka akan kami serahkan ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta untuk diberikan pembinaan," tutupnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...azia-psk/16937

tuh kan ga percaya sihh alih profesi dulu harusnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
3.1K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan