Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridmuhridAvatar border
TS
ridmuhrid
[POLL] Apakah Hal Ini Termasuk Kecurangan SPBU?
Halo, selamat pagi/siang/sore/malam agan semua. Ane hanya sedikit berbagi cerita dan ingin menanyakan bagaimana tanggapan agan-agan sekalian.

Spoiler for Foto:


Barusan, beberapa menit yang lalu, ane beli bensin di SPBU dan ane minta isi penuh sama petugasnya. Setelah hampir penuh (hampir ya, bukan penuh, seolah-olah memang sengaja ga dipenuhin), angka harga pada mesin menunjukkan angka Rp17.8xx, ane diminta bayarnya Rp18.000. Nah, tuh ada selisih sekitar Rp200.

Nah, tanggapan agan-aganwati sekalian gimana? Semua petugas SPBU (pengalaman ane), seolah-olah selalu memang sengaja untuk tidak mem-pas-kan harga bensin pada mesin penghitung dengan harga yang bisa dibayar. Kalo menurut ane sengaja sih ya, biar dapat untung, lumayankan, kalau misalkan mereka dapat Rp200 aja dari 1 pelanggan, dikali 10, 100, 1.000, 10.000, 100.000, 1.000.000 pelanggan jadi berapa tuh? Apakah pantas?

Itu menurut ane sih ya, kurang tau kalo menurut agan-aganwati sekalian, kalau pengalaman ane setiap isi bensin di SPBU sih selalu seperti itu, bagaimana dengan kalian? Kalo sama, apa tanggapan kalian?

Terimakasih sebelumnya gan, monggo berkomentar positif emoticon-Shakehand2
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Apakah Hal Ini Termasuk Kecurangan SPBU?
Ya, salah satu kecurangan
71%
Bukan, wajar saja
29%
0
3.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan