CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Barang dagangan disita Satpol PP Serang, ibu Eni rugi Rp 600.000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c2a85c0d77061358b456a/barang-dagangan-disita-satpol-pp-serang-ibu-eni-rugi-rp-600000

Barang dagangan disita Satpol PP Serang, ibu Eni rugi Rp 600.000

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 58
Quote:


Eh ibadah lo ya ibadah aja ngapain lo lirik warteg, toh rata2 warteg nya di tutupin hordeng.
Kaya ibadah lo udah bener aja ngurusin orang itu puasa apa kagak. Mending lo solat sono tong
Quote:


Lu muslim? Kaga puasa? Malu lu sama mamak lu yang udah ngasih agama ke elu tapi gak lu ajalanin, beda lagi kalau lu non muslim no komen gw
Barang dagangan disita Satpol PP Serang, ibu Eni rugi Rp 600.000
Kalo ane enggak masalah,pasti ada yg enggak puasa.wanita Haid atau apalah mereka kan harus di layani,bulan puasa emang banyak cobaan mungkin liat warung buka jug termasuk cobaan emoticon-Big Grin
Diubah oleh ascrew27
Quote:


Ngapain disuruh solat gan? Orang dia puasa aja karna MALU ama SESAMA MUSLIM, bukan karena ngejalanin perintah allah emoticon-Leh Uga
peraturan aneh bulan Puasa gak boleh dagang emoticon-Cape d...

mereka dagang karena itu sumber penghasilan mereka emoticon-No Hope

emang pemkot tolol emoticon-Marah
wanjer jadi jutawan dadakan emoticon-Big Grin
Nih bree pejawanain!

Oke gw udah dari lahir tinggal diserang banten bree.
Emang dari dulu peraturan daerah kek gini bree ada yang buka siang razia...soalnye bree dibulan ramadhan dianjurkan minimal buka jam 4 warung kecil/rumah makan (tidak termasuk yg di mall mall)

Kenapa di razia bree? Soalnye nih bree bocyah bocyah Smp/sma itu sering bolos puasa bree, makannya di warteg warteg motornya taro dibelakang, selese makan di warteg tuh bocah ngerokok ama minum extrajoss di pinggir jalan bree.

Terserah lu lada yah bree di serang banten itu kentel akan agamis jadi wajar loh bree keadaanya ketat, wong bioskop aje di tolak butuh beberapa puluh taun minta perizinan.

W ngomong gini bukan ngebela pol pp bree.
Apa daya Dari dulu dari gw bocah emang sering razia warteg di serang bree.
Ampe ada yang di ancurin waktu itu kalo ga salah di daerah ciracas serang bree udah 4-5 tahun kebelakang.

Lah masa iya si ibu ini ga tau kalo ga boleh jualan siang, agak herman ini bree.
Yang penting mah ane ga suka ama pemerintahan serang apalagi keluarga si Alm. Haji abal abal Hasan alias bokapnya Atut si muka puding bree emoticon-fuck
Quote:


Lah lo tau darimana yg jualan kecipratan dosa juga kalo yg beli sengaja batalin puasa?
Ibadah itu bersifat lurus, urusannya lo dan Tuhan.
Ini kan bukan negara islam, kita bhineka tunggal ika. Ga cuma muslim yg hidup di lingkungan lo.

Namanya juga cari rezeki, emang sih udah di atur. Terus lo mau bilang apa sama orang yg puasa aja ga bisa makan saat buka karna ga punya uang? Pasti ada orang yg masih kelaparan di bulan ramadhan di negara kita.

Kecuali itu ibu dagang petasan atau hal yg bersifat haram.

Balik ke pribadi masing2 aja sih, gabakal ada yg tau ibadah seseorang ke Tuhan. Gabisa lo ngejudge itu jadi haram karna jualan di siang hari.
Quote:


itu warteg dan kebanyakan warteg yang jualan juga udah tertutup gan emoticon-Malu (S) semua kembali lagi pada iman lah, masa iye cuman nahan laper kagak kuat emoticon-Ngakak (S)

kekhusyukan beribadah? yakali liat warteg buka lu ngiler, liat paha cewe cantik lu diemin? emoticon-Ngakak
semoga dpt balasannya
Kegiatan ini merupakan awal ...
Iya, awal kehancuran Indonesia! Bukan bermaksud SARA, jika disebutkan tadi toleransi antar umat beragama.. Dimana coba letak toleransinya?

Come on sir, Indonesia itu Bhinneka Tunggal Ika bukan Tunggal nya doang! Dan salut buat warga Indonesia yang masih tergugah hatinya untuk membantu sesama yang masih kekurangan
Quote:


Ngapa lu jadi ngejudge gue ga puasa? Gue puasa karna urusan gue sama Tuhan bukan urusan malu. Malu itu aurat.
Ngaji dulu dah mending lo, terus pahamin pake otak kanan jadi ga asal ngaji yg ujung2nya ngejudge sana sini, bilang haram sana sini, bid'ah sana sini
Denger di media online lainnya sumbangan udh terkumpul 176jt..
Mau di kasih semua atau gmn tuh gan?
Tapi mungkin ya kalo mau di kasih semua juga gpp,
Rejeki Ibunya kali gan,
Semoga menjadi berkah buat semuanya..
Quote:


kami itu siapa gan? mungkin cuma kalian aja yg imannya ga kuat emoticon-Big Grin ya kalau ente bisa khusyuk berarti ente ga bakal tergoda sama warteg lah, pikir coba, ente sholat khusyuk banget tp diganggu sama temen, ya ente tetep sholat khusyuk ga terpengaruh sama teman anda, klo komen dipikir dulu lah

Aduh, emang sejak kapan orang puasa minta buat dihargai dan dikasih toleransi? Miris coeg
Satpol pp cuma anak buah gan yg jalani perintah atasan, serba salah juga mereka, mau ngegusur ngelawan hati nurani mereka, gak ngegusur dinilai menentang perintah atasan, yg salah itu yg buat aturan, pikiranya sempit, kebanyakan maen fentung bareng onta
kelakuan antek2 ef pe i nih , main rajia
percuma puasamu itu ndak bakalan ada pahalanya
Quote:


Sejak dinasti atut menyerang emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah ini baru Komen juara emoticon-thumbsup

Banyak yang terguncang noh emoticon-Leh Uga
Menghormati dengan cara menutup warung makan nya dengan horden itu kurang yaa ???
Emang nya kalo warteg gak ada yg jualan siang² yakin semua org bisa puasa 1blan full. Trus kalo ada yg pecah puasanya apa itu karna warteg ?temen²nya warteg??
Pak Bupatinya gymna ya rasanya kalo ternyata warga nya di santunin sama warga kota lain karna kebijakan yg mereka buat yang malah bikin org² ibaaa...
Halaman 30 dari 58


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di