n4z1Avatar border
TS
n4z1
Mendagri Sindir Kampanye di Jakarta Fair, Ahok: Aku Yang Kasih Ide Kok
Mendagri Sindir Kampanye di Jakarta Fair, Ahok: Aku Yang Kasih Ide Kok


Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyindir Guburnur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat memberi sambutan pada pembukaan Jakarta Fair 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jumat (10/6) kemarin. Ahok kini menanggapi.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Ahok memaparkan beberapa program unggulannya seperti pembangunan puluhan tanggul dan sejumlah infrastuktur di bidang transportasi seperti MRT dan LRT. Setelah Ahok, Tjahjo memberi sambutan. Sambil bercanda Tjahjo menyindir sambutan Ahok sedikit berkampanye. Lalu bagaimana tanggapan Ahok terkait sindiran Tjahjo?

"Aku yang ngomong sama dia. Aku yang kasih ide (menyindir) kok," kata Ahok sambil bercanda di Balaikota, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2016).

Ahok menambahkan tidak ada niat untuk berkampanye pada pembukaan Jakarta Fair kemarin. Bahkan Ahok berkelakar, bila memang ingin berkampanye bisa saja dirinya keliling tiap malam untuk kampanye. Namun dirinya memilih tidak melakukan itu.

"Tadi juga kampanye kok, kalau ngomong kampanye mah. Aku bilang aku adalah gubernur yg paling berani dicatat sejarah. Karena apa yang saya sampaikan bisa dibaca sampai cucu dan cicit," ujar Ahok.

"Enggak ada kan cagub yang berani ngomong buktiin karakter gue (aku), itu kampanye juga kan," lanjutnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) sedikit memamerkan program-program Pemprov DKI saat membuka Jakarta Fair 2016. Mendagri Tjahjo Kumolo yang juga hadir berkelakar bahwa Ahok sedang sedikit berkampanye.

"Jakarta adalah tempat yang paling baik masa depannya, untuk investasinya," ujar Ahok dalam sambutannya ketika membuka Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/6) malam.

Menanggapi promosi Ahok itu, Mendagri Tjahjo Kumolo sedikit menggodanya ketika mendapat giliran berbicara. Tjahjo menyebut pria yang akan maju di Pilgub lewat jalur independen itu tengah berkampanye.

"Tadi pidato yang sedikit kampanye dari Basuki ini, tapi bukan sembarang kampanye. Saya sudah sidak di DKI ini, beliau punya konsep komprehensif Jakarta yang melayani, bukan hanya sebagai kota pemerintahan," ujar Tjahjo di lokasi yang sama.
(dnu/dnu)
http://news.detik.com/berita/3231012...-kasih-ide-kok
==========

Beliau punya konsep komprehensif, Jakarta yang melayani.

Bagaimana tanggapan nasbung?
emoticon-Big Grin
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan