Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kriptoklaudAvatar border
TS
kriptoklaud
[kriptoklaud] CLDmine, cloud mining super cepat!


https://cldmine.com/?ref=244070

Selamat datang di thread perdana saya gan. Kali ini saya berbagi info cloudmining yang relatif baru dengan fitur dahsyat. Bahkan anda bisa memulai mining dengan modal gratisan 1500 doge dan bonus harian 10 doge.
- Kecepatan mining ditentukan oleh CLD power yang kita beli. Modal gratisan yang anda terima setelah registrasi segera exchange ke CLD power dan anda bisa memulai mining crypto coin pilihan anda.
- Tersedia fitur re-invest, memungkinkan anda untuk melakukan compounding investment secara otomatis setiap 5 menit. Semakin besar CLD power maka semakin banyak pula hasil yang anda peroleh. Pengaturan re-invest bisa anda atur persentase sesuai target yang anda kehendaki. (Jika CLD power masih kecil, saya sarankan re-invest 90%-100% untuk mempercepat compounding investment anda).


Warning!!!!!
Banyak yang berpendapat bahwa cloudmining adalah skema ponzi dan berujung pada penggelapan dana member. Saya tidak bisa banyak komentar untuk yang satu ini, yang jelas setiap investment memiliki resiko. Karenanya, jika anda memutuskan invest dana untuk membeli CLD power, pastikan dana anda tersebut adalah dana yang anda khususkan untuk memperoleh resiko untung/rugi - bertambah/lenyap, "money that you can afford to lose".



Berikut beberapa faucet yang bisa anda gunakan untuk top up dana ke CLD jika anda menginginkan cara gratisan untuk mempercepat penambahan CLD power yang anda miliki. Setelah anda deposit ke CLD wallet, anda lakukan exchange saldo coin ke CLD.
1. Claimbtc, bisa klaim tiap 10-20 menit plus bonus loyalti 3% jika anda klaim setiap hari tanpa terputus. Anda bisa lakukan wd setiap balance faucet mencapai 20,000 satoshi. Deposit bitcoin ke CLD wallet minimal 20,000 satoshi. Pastikan alamat wd anda set menggunakan bitcoin wallet yang ada pada akun CLD anda.
2. Freedoge, klaim sekitar 10 doge tiap jam. Bisa anda wd ke CLD wallet setiap 5 jam (setiap terkumpul minimal 51DOGE). Deposit menggunakan dogecoin ke CLD wallet minimal 50 doge. Untuk wd dari faucet freedoge ini dikenakan biaya 1 doge, jadi anda bisa wd setiap kali balance faucet mencapai 51 doge. Pastikan alamat wd anda set menggunakan doge wallet yang ada pada akun CLD anda.

(Saya akan update daftar faucet gratisan secara bertahap).


Oke, silakan langsung JOINdan dapatkan bonus 1500 doge.

O iya, satu tambahan bonus lagi dari saya gan.... saya akan bagi-bagi 20% perolehan bonus referral saya ke setiap anggota yang join menjadi referral saya. Shared bonus ini akan diconvert untuk menambah CLD power yang anda miliki gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia

Tidak perlu lama gan, langsung saja silakan KLIK DISINI UNTUK JOIN.

Diubah oleh kriptoklaud 12-04-2016 11:09
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan