IwanMirwanAvatar border
TS
IwanMirwan
Fast and Furious 8 BEHIND THE SCENE
Sekarang Anda mungkin telah melihat gif beredar dari bahan peledak Cepat 8 aksi dari shooting film di Cleveland, dan sekarang Universal Pictures telah merilis resmi belakang layar video untuk aksi yang dapat Anda lihat di pemutar di bawa
FAST 8 dikonfirmasi untuk menyertakan tetap waralaba Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, Nathalie Emmanuel dan Lucas Black mengulangi peran mereka sebagai jalan pembalap berubah-internasional-penjahat-turned- agen super-rahasia. Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell dikonfirmasi untuk kembali juga. Charlize Theron dikonfirmasi untuk bermain penjahat, dengan Kristofer Hivju sebagai salah satu antek-nya. Scott Eastwood akan memainkan anak didik Russell Mr Nobody.

Cepat 8 dijadwalkan untuk memukul bioskop pada tanggal 14 April, 2017. Straight Outta Compton Sutradara F. Gary Gray akan mengarahkan fitur, yang rencananya untuk meluncurkan trilogi baru film. Carilah Fast and Furious 9 untuk tiba pada April 19, 2019 dengan Cepat dan Furious 10 berikut pada tanggal 2 April, 2021. Fast and Furious 8, 9 dan 10 bukan satu-satunya film baru yang Universal telah direncanakan untuk waralaba. Baru-baru ini mengungkapkan bahwa rencana sedang dilakukan untuk kedua spin-off Fast and Furious dan prequels.

SUMBER: http://www.comingsoon.net/movies/tra...tunt#/slide/21

0
4.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan