Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidayuextrim10Avatar border
TS
sidayuextrim10
Satu Ton Daging Sapi Murah Ludes Terjual dalam Hitungan Jam
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Masyarakat antusias membeli daging sapi di pasar murah yang digelar di Masjid Baitur-Rahman, Jalan DR. Sahardjo, Nomor 100, Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6). Dalam hitungan jam, daging sapi sebanyak 1,2 ton habis terjual.

Di pasar murah tersebut mereka bisa mendapatkan daging sapi dengan harga Rp 75 ribu per kilogram. Harga itu lebih murah dibandingkan harga daging sapi di pasar-pasar tradisional dan modern yang bisa mencapai Rp 150 ribu per kilogram.

"Ya murahlah di sini bisa Rp 75 ribu. Kemarin saya beli di swalayan Rp 143 ribu, dagingnya nggak nyampe sekilo tuh," kata Kartika (45 tahun), warga Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Kartika mengatakan, meski didapatkannya dengan harga murah, daging sapi yang dijual di pasar murah tersebut kualitasnya cukup bagus. Maka dari itu, Kartika berharap kegiatan pasar murah tersebut tidak hanya digelar satu kali.

"Kalau kualitas dagingnya bagus lumaya lah. Seminggu sebelum Lebaran (pasar murah) diadain lagi kalau bisa," ujarnya.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/06/11/o8ljwc382-satu-ton-daging-sapi-murah-ludes-terjual-dalam-hitungan-jam
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan