Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
6 Alternatif Camilan Manis untuk Buka Puasa
REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Saat berbuka puasa, kita dianjurkan menyantap makanan manis seperti kurma, kolak, atau buah-buahan lain. Sebagai alternatif, enam camilan manis berikut juga bisa Anda buat sendiri di rumah untuk menu berbuka puasa bersama keluarga.

Summer Fruit Spring Rolls



Spring roll alias lumpia lazimnya gurih dan asin, tetapi menu ini mengubahnya jadi menu yang manis dan segar. Caranya, dengan mencampurkan potongan apel, peach, stroberi, atau buah lain dalam gulungan daun selada yang dicocol dalam saus madu dan Jalapeño.

Muesli Snacking Cookies



Istilah muesli berasal dari bahasa Jerman yang digunakan untuk menyebut campuran butiran oat, biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah-buahan kering. Cookies muesli yang manis dan bertekstur ini sangat mudah dibuat dengan bahan muesli, selai kacang, madu, kayu manis, garam, ekstrak vanili, telur, tepung gandum, dan soda kue serta bisa disimpan dalam toples hingga beberapa hari.

Fruit Salad in a Jar



Salad buah tentunya sangat segar untuk menu berbuka puasa sekaligus kaya serat dan antioksidan. Anda bisa berkreasi dengan mencampurkan potongan apel, jeruk, nanas, blueberry, dan tambahan kacang kenari dalam jus lemon yang ditempatkan dalam sebuah toples.

Chocolate & Pistachio Popcorn Trail Mix



Popcorn tidak hanya bisa dinikmati dengan mentega dan garam, tetapi juga bisa jadi camilan unik jika digabungkan dengan bahan lain. Kombinasikan popcorn dengan pistachio, aprikot kering, dan nanas kering, lalu taburi dengan garam laut kasar dan cokelat leleh.

Apple Sandwiches with Honeyed Peanut Butter, Oats & Raisins



Alih-alih memakai tangkupan roti, sandwich ini dibuat dari tumpukan apel yang diiris melintang. Di antara irisan apel itu, dioleskan selai kacang, plus tambahan gandum, kismis, serta madu dan kayu manis.

Cocoa-Hazelnut Granola Bars with Dried Figs



Granola bar dengan kombinasi hazelnut, oat, biji kakao, dan buah Tin kering ini sangat lezat dan mengenyangkan. Anda juga bisa menambahkan nutella untuk resep kue panggang yang renyah tersebut.

sumur: http://www.republika.co.id/berita/ra...ka-puasa-part2




0
2.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan