mozter.donkeyAvatar border
TS
mozter.donkey
Bagaimana Tampilan Bagasi Dan Pintu Toyota Sienta Indonesia? Simak Ulasan nya!

Toyota Sienta baru-baru ini telah diluncurkan secara resmi oleh Toyota Indonesia, hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang segar dan sudah pasti memikat mata para konsumen. Kali ini akan diberikan review singkat mengenai tampilan pintu dan bagasi Toyota Sienta Indonesia ini.

Sebelumnya, perlu diketahui jika Toyota Sienta menggunakan mesin 2NR-FE yang merupakan mesin penerus 1NZ-FE yang legendaris. Mesin ini memiliki tenaga yang sangat spektakuler yakni 107 PS pada 6.000 Rpm dan torsi 140 Nm pada 6.200 Rpm.

Mobil ini dihadirkan dengan transmisi otomatis dengan tekonologi CVT virtual 7 percepatan seperti pada mobil masa kini yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar. Untuk varian manual, Toyota Sienta sudah menggunakan transmisi manual 6 percepatan

Quote:


Quote:


Quote:


Hal ini karena posisi kaki bisa benar-benar turun kebawah dan ruang telapak kaki kita juga cukup lega. Bagasi Toyota Sienta juga dirasa cukup lega dan cukup untuk memuat barang-barang kebutuhan penumpang.

Quote:


Penasaran bukan? yuk kunjungi delaer terdekat Toyota di seluruh Indonesia untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil ini.
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
15.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan