faizcopasAvatar border
TS
faizcopas
Saat Cinta Ditolak, 4 Benda "Ajaib" Inilah yang Sering Dipake Jomblo
Kita sering kali dibikin penasaran kenapa sih banyak cowok atau cewek yang (maaf) jelek kok bisa dapet pacar cantik atau ganteng? Kalau soal uang aja sih bisa ditolerir kali ya... Tapi kalau emang nggak kaya, lah ini nih yang bikin makin penasaran kok bisa.

Mungkin terdengar none sense banget kali ya kalau fenomena semacam ini disangkut pautin sama hal-hal ghaib padahal jamannya udah maju, tapi adakalanya kita juga percaya biar nggak gaptek juga.

Meskipun nggak semua, tapi ada pula kok mereka yang milih jalan pintas kayak ke dukun buat minta pelet. Emang sih pelet atau pemikat konon katanya terbukti ampuh dan pelet sendiri menurut ahlinya bisa dilakukan dengan banyak cara. Ada yang pakai aji-ajian, sampai perlengkapan khusus. emoticon-Recommended Seller


Isu ini nggak ada maksud buat ngasih contoh, cuma sebagai info aja soal dunia per-klenik-an Indonesia. Nah, berikut adalah alat-alat atau media yang biasanya dipakai orang-orang untuk melakukan yang namanya pelet.

1 Bulu perindu...

Umumnya mereka yang doyan pelet itu pakai bulu perindu, bentuknya emang bulu, tapi katanya ini adalah sejenis tanaman yang menyerupai rambut. Cara menggunakannya sih anak TK aja bisa.

Tinggal dipegang sambil baca mantra-mantra khusus dan lihat hasilnya dalam beberapa hari kemudian.


2 Aji-ajian khusus...

Ilmu pelet satu ini dibilang sebagai ilmu pelet paling tua, konon sudah ada sejak jaman kerajaan dulu. Makanya tekniknya masih terlihat jadul, misalnya pake semacam aji-ajian khusus. Diketahui, ada cukup banyak ajian untuk pelet, dan konon yang paling kuat adalah yang bernama Jaran Goyang.

Ajian satu ini konon sangat dahsyat banget, sampe-sampe dahsyat RCTI aja kalah.. Lho? Saking dahsyatnya bisa-bisa bikin orang yang jadi sasarannya gila kalau ditinggal.


3 Pelet mimpi...

Ngomongin soal perdukunan emang kadang bikin otak nggak singkron, salah satu contohnya kayak ilmu pelet lewat mimpi, jaringan wireless jelas kalah tuh...Hehehe

Katanya sih caranya simpel, cuma butuh foto korban lalu bacakan mantra-mantra khusus, maka si wanita atau pria akan diberikan mimpi. Bukan mimpi yang biasa-biasa, kebanyakan adalah yang bikin keramas pagi-pagi... wkwkwkwkw!


4 Minyak Pelet, Cukup Semprot Cewek Nempel

Terakhir, pelet satu ini katanya sih sering dipakai orang di Indonesia, bentuknya yang mirip botol parfum makin memudahkan mereka dalam mencari pasangan, cuma dengan disemprotkan ke bagian tubuh tertentu. Konon jika baunya tercium oleh lawan jenis, mereka akan langsung tertarik.

sumber: COPAS TOTAL KEEPO ME emoticon-Ultah

Terima kasih untuk klonengan faiz.azhar yang sudah menginspirasi dibuatnya tret ini emoticon-Recommended Seller dan mohon dukungan seluruh kaskuser untuk mendukung kami menjadi DUTA COPAS di KASKUS emoticon-shakehand
0
6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan