Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Polisi Bekuk Anggota Geng Motor Brigez yang Lakukan Penganiayaan
Polisi Bekuk Anggota Geng Motor Brigez yang Lakukan Penganiayaan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menangkap seorang pria yang merupakan anggota geng motor Brigez bernama Cecep alias Ende (22). Ende diduga melakukan penganiayaan kepada anggota geng motor XTC bernama Andre Sespenco (16).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku ditangkap setelah sebelumnya melakukan penganiayaan kepada Andre pada Ahad (5/6). Penganiayaan trrsebut dilakukan secara berkelompok dengan tiga rekan anggota Brigez lainnya sekitar pukul 16.30 WIB.

"Awalnya para pelaku menggunakan sepeda motor Lewat di Gg H Lukman RT 05/01 Keluragan Jatisari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung kemudian melihat korban yang sedang nongkrong lalu pelaku turun dari motor membacok," kata Yusri kepada wartawan.

Korban Andre dibacok dengan menggunakan golok hingga jatuh. Tak cukup sampai disitu, Ende dan pelaku lainnya kemudian menyeret korban dan membuangnya ke Kali Cidurian. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian tangan sebelah kiri dan tangan kanan luka sobek. Serta jari telunjuk hampir putus, dan jari-jari yang sobek.

"Ditambah luka sobek di kaki kanan atas mata kaki, serta luka sobek dan lecet-lecet pada bagian punggung," ujarnya.

Ia menyebutkan pelaku ditangkap saat melewati pos keamanan di Komplek Sanggar Kencana Utama Kelurahan Jatisari Kecamatan Buah Batu. Di pos pengamanan ada seorang pria yang sedang duduk bernama Farhan.

Farhan hanya melihat ke arah Ende. Namun Ende tak terima kemudian terjadilah perdebatan sinis antara keduanya. "Oleh pelaku di datangi dan berbicara 'Naon Maneh Melong' lalu dijawab oleh orang yang sedang duduk tersebut 'Naon Ari Maneh'," ujarnya.

Ia melanjutkan kemudian pelaku langsung memukul orang tersebut pada bagian muka. Kejadian diketahui masyarakat sehingga pelaku langsung diamankan oleh masyarakat dan ditangkap oleh Polsek Buah Batu.

Hingga saat ini, polisi baru berhasil menangkap Ende. Sementara tiga kawan lainnya masih dalam pengejaran bernama Sansan, Aji alias Endut, dan Angga alias Eno.

Rep: Zuli Istiqomah / Red: Angga Indrawan
#geng motor >>>








Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/daerah/16/06/09/o8hztz365-polisi-bekuk-anggota-geng-motor-brigez-yang-lakukan-penganiayaan
0
7.1K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan