moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Flying Fox Ini Lewati Spanyol hingga Portugal


Ada fying fox yang melintasi dua negara? Ada! Namanya Flying Fox Limit Zero. Kok bisa? Simak baik-baik nih gan.

Flying Fox Limit Zero berlokasi di puncak bukit Sanlucar de Guadiana, Huelva, Spanyol. Dari flying fox ini kita bisa meluncur sampai ke Alcoutim di Algarve, Portugal, dengan melintasi sungai Guadiana yang memisahkan kedua negara tersebut. Keren abis!

Jarak tempuh flying fox ini adalah 700 meter. Ketinggiannya sendiri mencapai 50 kaki atau sekitar 15 meter. Dibuka sejak 2013 tahun lalu, Flying Fox Limit Zero sudah diincar oleh traveler dari seluruh dunia. Karena emang nggak pernah ada lagi flying fox yang lintas benua kayak gini.



Nggak cuma tinggi dan panjang gan, yang bikin deg-degan saat mencoba flying fox ini adalah kecepatannya! Soalnya, kecepatan luncur ketika kita naik dari Spanyol menuju Portugal mencapai 70 sampai 80 kilometer per jam! ANJAAAAAYYYYY!!!!

Bayangin aja nih gan kalau kita naik motor dengan kecepatan segitu, angin yang nerpa badan udah berasa kenceng. Apalagi naik flying fox yang cuma bermodalkan badan doang! Berani buka mata nggak ya?



Tapi emang harus buka mata sih. Karena kalo merem, pasti bakalan melewati pemandangan yang indah banget dari atas sana.

Flying fox ini boleh dinaiki minimum oleh orang yang berusia 14 tahun dan berat badannya berkisar 25-110 kg. Asyiknya lagi, flying fox Limit Zero bisa dikunjungi kapan pun tanpa ada batas waktu. Biaya untuk mencoba flying fox Limit Zero sebesar 15 Euro atau sekitar Rp 233 ribu.



Kalau mampir ke Spanyol, coba ya! Hi hi hi

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
3.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan