CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Tindakan dan Pelengkapan P3K yang penting dibawa saat berpetualang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5141d7b78227cf470d000004/tindakan-dan-pelengkapan-p3k-yang-penting-dibawa-saat-berpetualang

Tindakan dan Pelengkapan P3K yang penting dibawa saat berpetualang

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 24
Luka bakar besar? Maennya ke pom bensin apa kali ya tu orang? emoticon-Ngakak
P3K itu bwat kecelakaan aje, pan singkatan'nye "Pertolongan Pertama Pada KECELAKAAN."

Jika kecelakaan, jangan segera melakukan pertolongan karena ada banyak orang yang mengambil kesempatan pada saat2 seperti itu, ente bisa di tuduh sebagai biang keladi'nya.emoticon-linux2

Sebaik'nya ente lihat dlu daerah sekeliling ente, klo bener sepi. Hajar aje .. siapa taw lage maen sinetron2an. pan malu klo ..."kena deh"emoticon-Cape d... (S).
Jika ternyata benar, duduk'an si korban di tempat yang teduh, dan hajar kepala'nya , knapa bisa begitu.., jawab: koq bisa udah kecelakaan masih maen sinetron2an.emoticon-Cape d... (S)
nice thread gan emoticon-Smilie
cegukan, kadang sering bikin malu gan emoticon-Ngakak (S)
apalagi kalo lg dlam keramaian emoticon-Ngacir
yg paling sering terjadi menurut saya ya cegukan, sepele tapi bener2 menganggu,,,
nice info gan,,,
Sangat penting ini, apalagi yang sering mabukemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Makasih gan udah mampir
mungkin ada request kecelakaan kecil yg sering terjadi di rumah yg ingin dibahas gan?
Quote:
pas dikos kok tau mimisan? Mimisan mananya ?
kacau nih emoticon-Ngakak

KUMPULAN ARTIKEL K3 (KESEHATAN DAN KESELAMATAN)

Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Keren nh usefull..

Izin copas yah
terima kasih infonyaa gan
Halaman 24 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di