CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575a8a4a50741002438b4570/seberapa-jauh-agan-mengenal-diri-agan-coba-baca-hal-sederhana-berikut-ini

Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini

Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini


Quote:

Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini
Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini
Diubah oleh manekenek
Halaman 1 dari 8
AMANKAN PERTAMAX
Nyimak dulu gan
Semoga ht
emoticon-Cool
Diubah oleh v.94.2.3
Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini

Saya orang nya tekun disiplin dan juga tawakal
Gaya berpakaian? Ngga perlu gegayaan, yg penting pake singlet.
saya itu ada apanya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh reagannnn
ane mah apa adanya aja gan...emoticon-Cool
prinsip hidup ncang kadang-kadang suka berbelok arah cu

Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini
kenalan di cermin emoticon-Ngakak
wah ane belum mengenal diri sendiri nih gann...
Keren gan... Thanks alot.

Lonje klo banyak trit inspiratif&motivatif kaya gini keren ya... Ga banyak trit sampah gajelas..
1.nasi uduk bray

2.tidur bray

3.celana bokser ,baju polo ,topi miring bray

4.jarang ngurusin hidup org bray

5.kemasa lalu ,pas gue sama mantan gue ketawa bareng bray

6.gue mau jadi pengusaha bray

7.kekurangan gue skrg masih jomblo bray emoticon-Mewek


8.belom bray emoticon-Frown



keren trit nye bray










Salman al-Farisi

Diubah oleh c.volkova
Kadang kita sendiri ga kenal diri sendiri ya gan
hmm... ane siapa ya gan
kok ane jadi lupa...
kayaknya sih ane ini spiderman deh
:nyantai
Quote:


Ente ularpiton bray is berapa banyak mangaa di makan bray
Quote:


Nanti gw pejwan deh best koment of the dayy
Quote:


Gimana ente ud kenal diriente belom wkakaak
Ane amnesia gan btw emoticon-Mewek
Quote:


lah bukan nya gue udah mejeng di pejwan bray emoticon-Bingung






Salman al-Farisi

Quote:



Seberapa Jauh Agan Mengenal Diri Agan? Coba Baca Hal Sederhana Berikut Ini
no Pict hoax,
eh ada Pict juga masih meragukan
18 tahun berlalu
tak seorangpun mengenal jelas tentang diriku!
jangan sok tau
semua cuma aku
semua cuma aku!
Diubah oleh kamido
Sepertinya aku belum mengenal diri sendiri emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di