victim.o.gip99Avatar border
TS
victim.o.gip99
AHOK MELAWAN PERMENDAGRI DAN MELARANG SERAGAM MUSLIMAT DI SEKOLAH. ADA APA INI?
Terkait Jilbab, dari awal sanggahan saya ke ahok tidak masuk ke dalam dalil-dalil agama. Tapi ahokers gak bisa membantah, mereka larikan ke dalil.

Pas udah ke arah dalil agama, ditangkap oleh para jaringan anti agama. Saya luruskan, ternyata mereka adalah orang yang anti ayat Quran..

Mau debat berdasarkan ayat udah susah karena patokan mereka sudah bukan Quran. Dasar debatnya udah ngak ada, jadinya bias...

Mereka mau pakai logika, saya ikuti logika mereka, ternyata logika mereka lemah juga. ketika tersudut mereka pindah ke tema lain

Karena dasarnya gak ada, Jadinya buang-buang waktu saja.. berdebat tanpa ada dasar yang diperdebatkan dan mereka mendustakan ayat. Ya susah..

Ahokers senang karena kesalahan ahok tertutupi dengan jaringan anti agama. Mereka memang tidak saling bantu.. tapi saling memanfaatkan..

Nah untuk jelaskan sikap ahok supaya gak diarahkan oleh ahokers dan menjadi santapan para kaum anti agama, saya jelaskan lebih umum lagi

Jadi tidak ada lagi kaum munafik dan jaringan anti agama juga aliran aneh-aneh ikutan eksis terkait hal ini..

Kalau kemarin saya sandingkan dengan pelajaran matematika, ini saya sandingkan dengan seragam, sesuai dengan pemikiran ahokers hehe..

Ahok Wajibkan PNS DKI Berpakaian Seperti Jokowi Setiap Rabu http://m.news.viva.co.id/news/read/7...etiap-rabu-log

Apa dasar dari KEWAJIBAN tersebut? Dasarnya dari Permendagri Nomor 6 Tahun 2016.

Pemerintah DKI wajibkan seragam pramuka di hari rabu http://portalsemarang.com/pemerintah...a-di-hari-rabu

Dasar dari WAJIB seragam Pramuka apa? Kan tidak sedang melakukan kegiatan pramuka. kenapa diWAJIBKAN pakai seragam pramuka?

Lalu bagaimana dengan seragam muslim? Ternyata seragam ini sudah mau dihapus dari dulu berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Nomor 48/SE/2014

Penghapusan Seragam Muslim Ternyata tanpa Sepengetahuan Ahok http://nasional.republika.co.id/beri...ngetahuan-ahok

Ahok saat itu pada tahun 2014 menyatakan itu tidak ada aturan dari dia, sehingga aturan hapus seragam Muslim tidak dilakukan.

Pertanyaannya kenapa ada seragam Muslim? Jawabannya adalah sama halnya dengan kenapa ada seragam pramuka dan lainnya disekolah.

Seragam Pramuka untuk menumbuhkan semangat para murid untuk berkarya. Walaupun Pramuka itu kegiatan ekstrakurikuler.

Kegiatan ekstrakurikuler yang tidak masuk dalam kurikulum standart, dalam mata pelajaran, tapi diWAJIBKAN untuk menggunakan seragam Pramuka.

Seragam muslimah (Jilbab ) untuk menumbuhkan keinginan murid wanita muslim berjilab sesuai dengan perintah agama Islam...

Pelajaran agama bukan pelajaran ekstrakulikuler. Itu pelajaran yang masuk dalam kurikulum mata pelajaran utama. Beda dengan pramuka..

Lalu.. kenapa seragam Pramuka yang ekstrakurikuler yang diwajibkan itu tidak dianggap sebagai sebuah pemaksaan? Apa alasannya?

Dan kenapa Seragam muslim, yang ada di mata pelajaran utama dan diwajibkan itu dianggap sebagai sebuah pemaksaan? Apa alasannya?

Itu dari sisi logika kurikulum mata pelajaran utama. bagaimana dari sisi Hukum? Ternyata dari segi hukum ahok menyalahi aturan melarang jilbab..

Berdasarkan Permendikbud No.45 tahun 2014 tentang pakaian seragam sekolah bagi peserta didik jenjang pendidikan dasar dan menengah..

Pada ketentuan umum pasal 1 angka 4 disebutkan pakaian seragam khas muslimah. Jelas tercantum..

Pasal 3 ayat 4 huruf d menyatakan baju seragam muslimah tetap memperhatikan keyakinan agama masing-masing.

Jadi siswi yang beragama kristen tentu tidak diwajibkan menggunakan jilbab, karena hanya diperuntukkan bagi siswi yang muslim..


Seragam bagi muslimah termasuk dalam kategori seragam Nasional dibandingkan seragam pramuka

Bahkan didalam model seragam nasional, jilbab pun digambarkan dalam permendagri ini..

Dan bagi yang tidak menjalankan ketentuan permendagri, berdasarkan pasal 6, akan dikenai sanksi sesuai ketentuan perundang-undangan..

Jadi jika ada sekolah tidak jalankan memakai seragam sesuai permendagri ini, ada sanksi hukumnya

Sudah cukup jelas ya.. Ahok melakukan diskriminasi, melanggar hukum dan memfitnah guru, bahwa mereka yang memaksa murid pakai Jilbab.


Ahok yang berhalusinasi sendiri dan ahok yang membuat opini agar guru jangan memaksakan muridnya gunakan jilbab.

Jadi kalau saya katakan ahok ini anti Islam apakah berlebihan? Tidak kan? Dia langgar aturan hukum hanya untuk melarang Jilbab disekolah..

Kalau ada yang bilang ahok tidak melarang jilbab, tapi melarang guru memaksa murid gunakan jilbab. Pertanyaanya guru mana yang maksa?

Ahok memfitnah guru yang menjalankan permendagri. sedangkan ahok melanggar permendagri dengan melarang Jilbab jadi seragam nasional.

Melarang jilbab sampai sengaja bela-belain melanggar permendagri dan sengaja memfitnah guru, bukankah itu fakta anti Islam?


Kalau ada orang yang beragama Islam masih membela pemimpin yang terang-terangan anti Islam, jelas itu kaum munafik..

Sama dengan umat kristen, jika ahok melarang orang berdoa di gereja tapi masih ada orang kristen bela ahok, itu kaum munafik juga..

Kalau sudah begini apa sanggahan anda pak Ahok? Apa sanggahan para pendukung butanya? Mau kemana lagi??


Ada hak apa Ahok mencampuri urusan beragama umat Islam? Alquran mewajibkan setiap wanita muslim berjilbab kenapa Ahok merubahnya jadi TERSERAH PRIBADI MASING-MASING?

Yang namanya mendidik itu adalah juga melalui penerapan aturan dan penerapan disiplin. Kenapa sekolah tidak boleh mendisiplinkan siswa muslim memakai jilbab?

Anak anak dididik sejak kecil supaya tahu kewajibannya memakai Jilbab sesuai ajaran islam. Kenapa tidak boleh mendidik anak dengan mewajibkan mereka pakai jilbab sejak kecil di sekolah? Bukankah sesuatu yang awalnya wajib akan jadi kebiasaan kalau dilakukan berulang ulang?
Diubah oleh victim.o.gip99 09-06-2016 14:03
0
51.8K
840
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan