CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575a271cd675d4ac458b4569/model-seksi-dan-cantik-ini--mengharumkan-nama-indonesia-di-ajang-internasional-gan

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!

Halo...Selamat Pagi Gans Dan Sistas...
Welcome di Thread kelima ane..
Sebelumnya terimakasih buat semua gan dan sista yang sudah setia menyambut thread ane..
Salam kenal dan Slam hangat semua...Langsung ke pointnya gan.


Kompetisi Pencarian Top Model tingkat Asia bertajuk Asia's Next Top Model untuk Cycle keempat baru saja berakhir, Rabu (1/6/2016) lalu.
Ajang pencarian model yang merupakan franchise supermodel Tyra Banks America's Next Top Model ini tanpa terasa telah memiliki empat pemenang dari berbagai negara di Asia. Tak ketinggalan, Model-model cantik Indonesia juga turut berkontribusi dalam ajang yang memperebutkan gelar bergengsi dengan kesempatan diorbitkan menjadi Top Model International melalui salah satu agency model di london, STORM Model Management. Nah, selama empat musim ini sudah ada delapan wanita cantik Indonesia di ajang ini. Lalu siapa saja mereka dan Bagaimana Performanya di Kompetisi ini?

Mari disimak Gan/Sist..

1. Ayu Gani (Season 3)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Musim ini diselenggarakan tahun 2015 di Singapura. Ada 14 model dari berbagai negara di Asia yang dikarantina selama kompetisi berlangsung. Tiga diantaranya adalah Model asal Indonesia. Dan di Musim ini pulalah, Model Indonesia berhasil mengharumkan nama Negara di ajang kompetisi fashion ini. Adalah Ayu Gani yang berhasil menyingkirkan 13 finalis lainnya yang dieliminasi satu persatu setiap minggunya. Gani yang juga sebelumnya menjadi finalis Wajah Femina ini, untuk pertama kalinya menjadi kontestan asal Indonesia yang lolos ke Grand Final bersama Monica (Filipina) dan Aimee (Singapura). Di babak akhir, Gani sukses memukau Juri dan semua audience yang menonton pertunjukan Runwaynya pada sebuah fashion Show final. Dan Doi menjadi pemenang Indonesia pertama setelah di dua musim sebelumnya model Indonesia tidak bisa berbicara banyak. Kini, Ayu Gani tengah menjajaki karir Internasionalnya setelah dikontrak STORM LONDON menjadi salah satu model mereka. Dan sejauh ini, Ayu Gani menjadi kontestan tersukses di Kompetisi ini. Dia juga menjadi model pertama Indonesia yang dikontrak agnecy model bergengsi, STORM.emoticon-I Love Indonesia


2. Patricia Gunawan (Season 4)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Musim keempat baru saja berakhir lebih dari seminggu yang lalu. Di babak Final, Indonesia kembali dibuat bangga oleh Patricia Gunawan yang menjadi model kedua lolos ke babak puncak. Bersama Sang In (Korea Selatan) dan Tawan (Thailand), Patricia melenggang ke pemotreatn final dan fashion show. Patricia yang sejak awal kompetisi banyak mencetak prestasi seperti empat kali memenangi foto terbaik juga memiliki kepribadian yang baik kepada smeua kontestan sehingga Patricia banyak dijagokan sebagai pemenang. Belum lagi skillnya dalam modelling di kompetisi tersebut luar biasa dan selalu memukau. Tapi sayang, saat Cindy Bishop (main judge) mengumumkan pemenangnya malah nama Tawan yang disebut. Patricia akhirnya berakhir menjadi runner up di Kompetisi ini. Namun demikian, Patricia disebut telah dikontrak untuk mengisi sebuah acara di FOX. Selamat!


3. Tahlia Raji (Season 3)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Dia disebut mirip Scarlett Johansson oleh juri selama kompetisi. Bersama Gani, Tahlia juga mampu bersaing dengan sejumlah model Asia lainnya. Model Cantik ini menjadi Top 6 dan pernah meraih satu foto terbaik dalam kompetisi tersebut. Sayang Tahlia belum bisa menjajaki babak Grand Finale melihat potensinya yang luar biasa.


4. Aldilla Zahra (Season 4)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Ini model cantik dengan aksen British yang sangat enak didengar (TS ngefans emoticon-Hai). Bersama Patricia Gunawan, Aldilla mewakili Indonesia di tahun ini. Sebenarnya di episode awal Aldilla sukses menunjukkan persaingan yang cukup luar biasa yakni dengan menjadi runner up penampilan terbaik di episode pertama, sayang di minggu ke lima, Aldilla harus tereliminasi dengan skor terrendah saat itu. Aldilla terhenti di Top 8 pada kompetisi ini. Aldilla juga menjadi salah satu kontestan yang mendapatkan perubahan drastis dalam penampilannya di kompetisi ini. Dimana Dia harus merelakan rambut panjangnya di potong sangat pendek. Hasilnya memang menunjukkan Doi makin terlihat Supermodel.


5. Janice Hermijanto (Season 2)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Model yang satu ini memang hanya mampu menjajaki Top 10, namun penampilannya di kompetisi yang berformat reality show tersebut menjadi salah satu yang paling diingat selama kompetisi. Karena Janice menjadi salah satu model paling bitchydan bermusuhan dengan semua kontestan! Janice begitu dramatis dan emosional dalam kompetisi tersebut. Dari segi prestasi tak terlalu banyak yang bisa diingat dari Doi.


6. Filantropi Witoko (Season 1)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Ini nih model Indonesia pertama di kompetisi ini. Di selenggarakan tahun 2012 di Singapura, Filantropi tak terlalu mampu mencuri perhatian. Doi hanya bertahan hingga minggu keempat. Tapi kini, Filantropi telah menjadi salah satu model populer di tanah air. Musim pertama ini dimenangkan oleh model asal thailand, Jessika.


7. Bona Kometa (Season 2)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Berkompetisi bersama Janice di musim kedua, Bona juga tidak mampu memberikan perlawanan ketat dengan kompetitor lainnya. Bona tersingkir di minggu ketiga. Di musim ini, Kompetisi diselenggarakan di Malaysia dengan pemenangnya juga model asal tuan rumah, Sheena Liam.


8. Rani Ramadhany (Season 3)

Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!


Model ketiga Indonesia yang bersaing di Musim ketiga ini tersingkir di minggu ketiga saat babak make over. Namun tereliminasi dari kompetisi tak meredupkan karirnya. rany yang memiliki kanal Youtube dan suka mengcover lagu-lagu populer dengan menggunakan keahlian drumnya malah makin terkenal hingga sekarang. Doi telah membintangi sejumlah iklan dan bahkan main di film layar lebar milik Raditya Dika, Koala Kumal.


Itulah beberapa model cantik Indonesia dalam kompetisi yang diselenggarakan tiap tahun ini.
Model mana favorit agan?


Horass!
Jika berkenan bolehlah emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Toast
Salam kenal semua agan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh banglumbanraja
Halaman 1 dari 3
pertamax abiis emoticon-Ultah
Diubah oleh cimakcimik
filantropi witoko emoticon-Matabelo

Tahu sumedang bre, wanita rambut sebahu emang enak dipandang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sansha.stark
Quote:


thanks ganemoticon-Shakehand2
adaww, wajahmu menggoda iman ... emoticon-Hammer (S)
filantropi witoko gan emoticon-Kiss
Quote:


puasa gan... hahahaaemoticon-Shakehand2
Quote:


hahaha emoticon-Wakaka
Quote:


mantep gann
no 4 gmbrnya gak muncul bray
ane tau Tahlia Raji doang gan
soalnya pernah nntn ANTM di starworld ada doi haha
Diubah oleh rickoelf
Quote:


makasih koreksinya gan..
Edited emoticon-Shakehand2
Quote:


bening ya gan...emoticon-I Love Indonesia
bening gan jadi model internasional juga, Ntapz leh uga emoticon-Leh Uga
jujur ya, gw agak bingung prestasi dari seorang model itu apa ?? bergunakah untuk hajat hidup orang banyak ?
hadeuuhh, salah klik ane gan, batal deh puasanya
Quote:


thanks mampirnya agan...
Quote:



sama-sama gan
Ntapz leh uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Prestasi olahragawan apa gunanya gan? atau Joey alexander yg kemarin tampil di Grammy
mungkin sama gan
bening bening bre emoticon-Matabelo

sekalian gembok bre
Diubah oleh xsystem217
Quote:


nggak dong gan....asal jangan ngiler... hahaa
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di