CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Now You See Me 2: Mata Dibayar Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57583dff162ec28f4d8b4579/now-you-see-me-2-mata-dibayar-mata

Now You See Me 2: Mata Dibayar Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 38
Quote:


Ini udah tayang dari tanggal 8, gan. Kalo Conjuring 2 kan baru hari ini alias tanggal 10.

Quote:


Sama bagusnya, gan. Tapi yang kedua ini lebih kompleks ceritanya.emoticon-Smilie
Kurang antusias gans...gmn gt liat yg pertama...btw ngapain ente penasaran ama aksi sulapnya...kan namanya film,udh jelas pake efek film dongs emoticon-Ngakak
mejeng dulu gan, blm gue baca. blm nonton soalnya kan gak rame.
ntr balik klo udh nonton yaak emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller
itu pemain Harry Potter ada juga tuh ? emoticon-Cool
Yang pertama aja keren...
Apalagi yang kedua...
Wajib nonton keknya nih emoticon-Cool
ane vote pa tarno untuk film now u see me berikutnya
Diubah oleh himase
To do list. Nunggu link mkv
Quote:


Iya, gan. Mending pertanyaannya disimpen ajah ya.emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Ealah, sop iler ituh.emoticon-Hammer

Quote:


Haha, jangan gitu dong, gan. Ntar dihajar pendiri sekolah sihir lho.emoticon-Takut (S)
ane rencane mo ntn now you see me dulu ne harini baru conjuring besoknyeemoticon-Cool
perlu nonton ni ane
yg je*but adegannya mana gan? no pict=hoax
Quote:

ooh udah dari tgl 8 yak
itu soalnya liat di pic depan tgl 10 sih emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ane juga pengen nonton Conjuring 2 nih tapi masih gawe.emoticon-Hammer

Quote:


Merekam dan mengambil gambar selama pertunjukan adalah tindakan ilegal, gan.emoticon-Cool

Quote:


Itu rilis USA, gan. Kita tayang lebih awal.emoticon-Cool
Diubah oleh anwar04
nonton yang pertamanya kudu mikir kalo gw mah emoticon-Big Grin
nunggu torrent ae dah wkakakak

emoticon-Sundul

Jdi pingin nonton✌✌
Quote:


jah si agan, tinggi siapin quota aja or ke warnet.. dongdot dah.. hahah maklum kaum marginal
Ini felem menurut ane keren lah gak monoton walau bbrapa adegan masih bisa ditebak. Soal larangan emang hrsnya sih ada biar gak ganggu pnntn yg lain plus yg pacaran juga jgn rumpi gitulah kasihan ane jomblo jd keganggu kalo pas nntn mereka malah ngobrol
Kemaren pas lgi tayang di salah satu tv swasta di Indo ane kira film tentang apaan..eh pas liat ko keren bngt, jln ceritanya ga ketahuan..yg di kira baik malah jadi otaknya.
Ane blm sempet liat yg ke 2 gan..maklum ane masuk kategori yg agan sebut di atas..ane punya anak yg ga bisa di tinggal atau dititipin sama org lain..jdi harus sama emak, bapaknya klo kemana2...jadinya dah lama jg ga duduk di bangku bioskop emoticon-Sorry
kok pada diganti ya emoticon-DP
Quote:


semoga sudah ga rame.. emoticon-Toast
Halaman 12 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di