CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5759dbf431e2e68f018b456e/tolongin-temen-gue-si-gosrek-dipecat-gara2-ketawa

tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa

Ceritanye gini brur, gue pan punya temen, namanye mamat gosrek, die entu sahabat terbaik gue brur,

si mamat gosrek di omelin di maki2 abis abisan ame bos nye brur gegara die bawa ayam jatoh di motor.

spesifiknye:
Mamat gosrek pan kerja jadi kurir pengantar ayam idup ye, nah terus die disuruh ame bosnye kirim sampe gondrong, terus dikasih dah tu alamatnye (jl. Gondrong tangerang) tapi sahabat gue si mamat gosrek entu kagak mau brur kalo ngirim sampe gondrong,

"bener juga brur bisa ampe 2taon baru sampe gondrong"

terus pas nolak si mamat gosrek di maki2 brur, gini makian nye "woi gosrek bego lo ngirim ke jalan gondrong bukan ampe gondrong, baca dulu noh alamatnye"

akirnye si mamat gosrek mau dah tu nganter ampe gondrong,

pas dipetengahan jalan ayamnye jatoh brur, pada lari ke jalanan, otomatis temen gue si gosrek balik lagi ketempat kerja nye sambil ketawa ketawa emoticon-Ngakak

ehhh gak lama bosnye heran

Bos: gosrek lo ngirim cepet bener hebat loh
Gosrek: ngirim apaan, ayamnye jatoh lari kejalanan boss (sambil ketawa ketawaemoticon-Ngakak)
Bos: ayamnye jatoh lo malah ketawa2, bukanye tangkep dah
Gosrek: tenang boss, tu ayam gak bakalan kemana mana, alamatnye pan masih ada di gue

Boss:sekarang pergi lo, lo gue PECAT emoticon-Marah

Tampangnye si gosrek:
Spoiler for :




Sekian brur emoticon-Berduka (S)


buru dah komen sebelon gue cepol
Diubah oleh petrukdublajaya
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Hmmmmm lucu brur ...
tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa

males baca
tapi kalo si gosrek mau gabung nasgor boleh
oh gitu, trus gw harus ngapain ?
baik gw gatel nih dri, garukin dong
Ngupi dulu brur emoticon-Cool
Diubah oleh betongalamir
masa sih gan emoticon-Wow
Pikiran temen ente bener2 gosrek dah tu brur emoticon-Gila
emoticon-Salah Kamar om kalo mau ngelawak tempatnya msh diujung pengkolan depan noh emoticon-Traveller
Quote:


lo dah tua masing ngaskus aje lo emoticon-Cape d...
tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa


tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa


tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa


tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa


tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa
gosrek ga salah
tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa
Quote:


makanya cepet nikah, kasian tuh baik berkarat
Garing .. krik. Krik..krikk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kok Gak Lucu Sihhhh emoticon-Matabelo


Jadi bingung harus ketawa atau nggak nihhh...
Diubah oleh dark.blue666



Nice info breh
tolongin temen gue si gosrek dipecat gara2 ketawa

Salam Namut Broterhood

Quote:


abis lebaran haji brur, lo kagak dateng gue cepol lo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:



beuuhh... bisa jadi serem gitu ya
emoticon-Takut (S)
Quote:


cowok gk beruntunh mana tuh yg mau ? : wkwkwk
kasihan ayamnya.. ntar bingung, ga tau arah jalan pulang
emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di