mol1605Avatar border
TS
mol1605
Kunjungan Jokowi Ditolak Gedung Putih, Mengapa?


MORAL-POLITIK.com – Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman mengatakan, rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Amerika sepertinya tidak semulus kunjungan Presiden Indonesia sebelumnya. Pasalnya, ada kabar yang menyebutkan jika parlemen gedung putih menolak kunjungan Joko.

“Isu tersebut kabarnya dikarenakan sikap Jokowi sendiri yang cenderung tidak bisa dipegang apa yang telah diucapkan, mungkin ini menjadi salah satu penyebab adanya isu penolakan tersebut,” tegas Jajat

Menurut Jajat, kunjungan kerja seorang kepala negara merupakan hal yang biasa terjadi, akan tetapi yang menarik adalah rencana kunjungan Joko ke Amerika tersebut tidak seperti kunjungan Presiden Indonesia yang sudah-sudah, hingga segala proses yang sedang dilakukan terkait kunjunganya tersebut menjadi perbincangan.

“Jika isu ini benar mungkin akan menjadi sejarah baru karena memang sebelumnya belum pernah ada Presiden Indonesia yang ditolak oleh Gedung Putih. Mungkin ini juga harus menjadi satu peringatan bagi rakyat Indonesia, masa Amerika saja sadar bahwa Jokowi tidak bisa diandalkan dan sering menipu, tapi rakyat kita tidak sadar-sadar,” tutup Jajat. (vjb)

http://kupang.moral-politik.com/inde...putih-mengapa/

komen

0
4.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan