ReinzheartAvatar border
TS
Reinzheart
Aktris seksi Bollywood meninggal Bunuh Diri
Spoiler for "jiah khan":

MUMBAI- Aktris seksi Bollywood, Jiah Khan, ditemukan telah meninggal di dalam rumahnya di Mumbai, India, Selasa (4/6). Pihak kepolisisan menduga aktris yang mengawali debutnya sebagai lawan main Amitabh Bachchan itu meninggal akibat bunuh diri.

"Kahn ditemukan tewas di rumahnya oleh keluarganya," kata seorang petugas kepolisian. Khan ditemukan ibunya dalam kondisi tergantung.

Namun, polisi tidak menemukan adanya catatan bunuh diri yang ditinggalkan aktris kelahiran New York, 20 February 1988 itu. "Kami menduga dia gantung diri di rumahnya pada Senin (3/6) malam," ucap salah seorang pejabat kepolisian seperti dilansir AFP.

Kahn memulai debut di Bollywood pada 2007 dengan bermain di sebuah film kontroversial berjudul Nishabd. Blasteran Inggris-India itu memainkan peran seorang remaja wanita yang jatuh cinta dengan sahabat ayahnya yang jauh lebih tua yang diperankan aktor Amitabh Bachchan.

Film ini sempat ramai diperbincangkan karena alur ceritanya yang dianggap provokatif. Namun, Khan dipuji karena aktingnya yang berani.

Khan yang bernama asli Nafisa Khan, juga pernah membintangi film "Ghajini" bersama aktor Aamir Khan. Film ini pun berhasil menjadi box office.

Khan terakhir membintangi fil berjudul Housefull, sebuah fillm komedi yang dirilis pada tahun 2010. Akshay Kumar dan Deepika Padukone ikut bermain dalam film itu.

Industri film India pun merasa shock dan sedih mendapati kabar berita meninggalnya Jiah Khan. Kolega Khan, Sonam Kapoor, sempat meluapkan kesedihannya dalam akunnya di Twitter. "RIP Jiah Khan.


Bonus foto Jiah khan yg lain:
Spoiler for "jiah khan":

Spoiler for "jiah khan":

Spoiler for "jiah khan":


Spoiler for update_berita:


Spoiler for suraj n jiah:

Turut berduka cita emoticon-Sorry
Spoiler for "Jangan Lupa":
Diubah oleh Reinzheart 08-06-2013 08:12
0
4.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan