acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
11 Menu Berbuka Puasa Di Dunia Terunik
11 Menu Berbuka Puasa Di Dunia Terunik - Saat bulan puasa tiba, berbuka puasa adalah sebuah momen-momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. setelah menjalankan ibadah puasa seharian tentu saja saat berbuka puasa merupakan puncak kenikmatan disetiap bulan Ramadhan. biasanya menu buka puasa yang terpopuler di Indonesia adalah makanan atau kudapan yang manis-manis. misalnya seperti kolak, es buah, sop buah, kurma dan lain sebagainya.

Berbuka dengan yang manis di percaya dapat menghilangkan rasa dahaga yang berlebih setelah menjalankan ibadah puasa. yah, walaupun ada beberapa makanan manis yang tidak diperbolehkan untuk berbuka puasa karena di nilai tidak baik dikomsumsi saat perut masih kosong. untuk minuman juga begitu, ada salah satu minuman yang tidak di perbolehkan di nikmati saat berbuka puasa. misalnya adalah teh dan kopi, kedua minuman ini terkenal memiliki kandungan cafein yang cukup banyak, sehingga harus dihindari saat berbuka pausa dan perut masih kosong.

Untuk menu berbuka puasa di Indonesia yang enak dan unik tentu saja sudah tak asing lagi bagi anda. tapi tahukah anda jika di Negara-negara lain di dunia juga ada salah satu menu berbuka puasa yang enak, unik dan khas dari negara tersebut? ternyata di setiap negara di dunia mempunyai cara yang unik untuk menikmati momen-momen berbuka puasa mereka. Nah, jika diindonesia suka yang manis, tahukah anda jika ada salah satu negara yang lebih menyukai hidangan yang amis untuk menu berbuka puasa mereka.

Wah, tak bisa terbayangkan ya, aneka macam hidangan apa saja yang khas dari negara-negara tersebut untuk menu berbuka puasa meraka. penasaran? jika begitu silahakan simak pembahasan kami tentang Menu-Menu berbuka Puasa Dari 11 Negara Muslim Di Dunia yang khas dan Unik yang wajib anda ketahui. yang sudah kami rangkum kedalam artikel 11 Menu Berbuka Puasa Di Dunia Terunik untuk menambah wawasan kuliner anda dari berbagai negara-negara di Dunia. silahkan simak:

Pertama, Negara Maroko - Harira

Spoiler for "Harira":


Kedua, Negara Algeria - Lahm Ihalou

Spoiler for "Lahm Ihalou":


Ketiga, Negara Turki - Roti Pide ( Pizza Turki )

Spoiler for "Roti Pide":


Keempat, Negara Arab Saudi - Kurma

Spoiler for "Kurma":


Kelima, Negara Malaysia - Nasi Lemak

Spoiler for "Nasi Lemak":


Keenam, Negera Singapura - Nasi Briyani

Spoiler for "Nasi Briyani":


Ketujuh, Negara Brunei Darusallam - Kepiting Rebus

Spoiler for "Kepiting Rebus":


Kedelapan, Negara Iran - Fesenjan

Spoiler for "Fesenjan":


Kesembilan, Negara Mesir - Medames

Spoiler for "Medames":


Kesepuluh, Negara Pakistan - Samosa

Spoiler for "Samosa":


Kesebelas, Negara Indonesia - Kolak

Spoiler for "Kolak":


Demikian Informasi Menu Berbuka Puasa Di berbagai Negara Di Duniayang dapat kami bagikan untuk anda. selain segara-negara di atas seperti yang dirangkum dalam 11 Menu Berbuka Puasa Di Dunia Terunik ini, masih banyak sekali menu berbuka puasa dari negara lainnya yang belum dapat kami sampaikan. mungkin kita akan bahas lain waktu dalam artikel selanjutnya.
0
4.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan